Ingin Berbagi, Lutfi Agizal Habiskan Uang Rp 224 Juta Buat Borong 5 Truk Nasi Kotak
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal rela menggelontorkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk memborong 20.000 nasi kotak atau 5 truk. Rencananya nasi tersebut akan ia bagikan kepada warga Semarang.

WowKeren - Lutfi Agizal dan Nadya Indry kini telah resmi menikah dan menjadi pasnagan suami istri. Lantas baru-baru ini Lutfi mengaku ingin menggelar syukuran pernikahannya dengan bagi-bagi makanan.

Menariknya lagi, Lutfi ternyata baru saja memborong 20.000 box nasi ayam atau setara dengan 5 truk untuk melakukan aksi bagi-baginya tersebut. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan perdana di laman Instagram milik Lutfi.

Dalam unggahan itu, Lutfi memperlihatkan kwitansi berwarna merah sebagai bukti pembayaran senilai Rp224.802.000 untuk pembelian 20.000 box nasi ayam. Menurut keterangan, acara itu akan diadakan pada Jumat mendatang di kota asalnya, Semarang.

"Bismillah, Buat rekan2 khususnya warga semarang, in sha allah niat baik saya berbagi makanan 20.000 pax (5 truck) akan saya selenggarakan pada tanggal 15 Oktober hari Jumat di Kota Semarang," tulis Lutfi mengiringi foto postingannya.


Pada kesempatan itu, Lutfi juga sempat menyebut Ganjar Pranowo dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Ia pun brharap agar acaranya berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Yth kepada Bapak Gubernur @ganjar_pranowo dan Bapak Walikota @hendrarprihadi semoga kegiatan kemanusiaan saya ini bisa diterima dengan baik dan mendapatkan support agar terlaksana sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku di kota Semarang. In sha Allah kegiatan ini akan saya lakukan berbagi di jalanan dari jalan pemuda hingga menuju jalan merican," paparnya.

Selain itu, Lutfi juga meminta dukungan agar makanan yang sudah ia siapkan tidak terbuang sia-sia. "Sekaligus ini akan menjadi undangan bagi warga Semarang yang bisa menikmati hidangan yg sudah saya siapkan. Mohon supportnya agar makanan yang sudah saya siapkan ini tidak terbuang atau tidak terdistribusi secara merata, tanpa syarat apapun. Matur Suwun," tutupnya.

Menilik dari kolom komentar, Ibdry pun tampak menuliskan doanya di sana. "Bismillah semoga niat baik kita diterima 😊," tulisnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru