Alvin Faiz Pamit Pulang Usai Ditagih Audit Dana Umat, Postingan Musuh Dilike Paman Tiri?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz sempat update status akan segera kembali pulang pasca liburan mesra dengan Henny Rahman, istri barunya. Bersamaan dengan itu, terkuak soal sosok penagih audit yang kembali menyindir di sosial media.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sempat pamer foto mesra saat liburan mewah bersama Henny Rahman, sang istri. Ia mengungkap rasa syukur atas liburan tersebut.

Alvin sangat terkesan dengan momen bak bulan madu itu. Ia mendoakan agar nantinya siapapun bisa merasakan liburan seru seperti dirinya.

"Alhamdulilah masih Allah beri kesempatan untuk melihat indahnya ciptaanmu ya rabb, semoga teman-teman bisa menyusul kesini ya," ujar Alvin. "PS ditinggal gak ni?" goda seorang kenalan. "Ditinggallah," balas Alvin.

Disisi lain, sesi liburan itu malah membuat Alvin disindir netter. Seperti soal tak mengajak anak liburan hingga terkait audit dana umat. Rupanya, akun Opposite masih gencar menagih soal dana umat.


"Tidak perlu lobby sana sini. Nyuruh orang lain hapus postingan karena sudah kasih sumbangan. Selesaikan aja auditnya," sindir akun Opposite. "Tidak akan kami hapus sampai urusan selesai."

Yang menarik, Alvin rupanya mengungkap kabar terbaru pasca muncul sindiran itu. Ia dan Henny tampak berada di pesawat dan rupanya pamit untuk pulang.

Ayah satu anak ini berharap semua dilancarkan. "Bismillah, mohon doa ya teman-teman, semoga selamat sampai tujuan," kata Alvin.

Instagram

Alvin Faiz dan Henny Rahman Pamit Pulang-Postingan Akun Opposite Dilike Paman Tiri

Tak diketahui apakah kepulangan Alvin ada kaitan dengan sindiran soal audit atau tidak. Sementara itu, paman tiri Alvin sekaligus kakak dari Umi Rania, Nazmi Bawazier, sempat terciduk ngelike postingan akun Opposite.

Sebelumnya, Nazmi pun juga berusaha netral soal urusan audit. Nazmi tak mau banyak bicara dan mempersilakan awak media bertanya langsung pada Alvin.

"Tanyakan ke yang bersangkutan langsung. Itukan urusan pribadi dia," ucap Nazmi Bawazier. "Mau benar atau tidak itukan nggak tahu saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru