Pengantin Baru, Nadya Indry Bongkar Sikap 'Buruk' Lutfi Agizal Sebagai Pemicu Cekcok
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Nadya Indry membeberkan sikap Lutfi Agizal yang membuat keduanya bertengkar. Diketahui, Lutfi dan Nadya resmi menjadi pasangan suami istri sejak 9 Oktober 2021 lalu.

WowKeren - Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indry pada 9 Oktober 2021 lalu. Keduanya pun masih menikmati masa-masa indah pengantin baru. Namun kini, Nadya blak-blakan mengungkap beberapa hal yang bisa jadi pemicu bertengkar dengan Lutfi.

"Nadya, kalau berantem sama Lutfi sebutin tiga kemungkinan alasannya," ujar Feni Rose membacakan pertanyaan netizen di acara "Rumpi" pada Kamis (14/10) yang dihadiri Lutfi dan Nadya.

Nadya kemudian mengungkap bahwa Lutfi adalah sosok yang manja. Selain itu, sikap Lutfi yang suka buru-buru bisa membuat Nadya berselisih paham dengannya.

"Alasannya manja, mas Lutfi itu manja, manjanya itu harus aku gitu lho, kan aku juga anak pertama, jadi harus menyiapkan itu, harus siaga," beber Nadya. "Yang kedua Lutfi itu gak on time, suka buru-buru terus."

"Yang ketiga dia bikin ulah di sosial media sih," sambung Nadya yang disambut tawa oleh Lutfi. Diketahui, Lutfi memang seringkali mengomentari hal-hal viral di media sosial hingga terkadang memancing keributan.


Walau begitu, Lutfi punya pembelaan sendiri terkait sifatnya itu. "Kalau gak bikin ulah di sosial media, gak makan," timpal Lutfi sambil terkekeh.

Selanjutnya Feni Rose mempertanyakan terkait masalah rumah tangga yang biasanya terjadi. Nadya dan Lutfi pun kompak tidak setuju dengan perselingkuhan serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Tapi kalau dia selingkuh gak apa-apa dong?" tanya Feni. "Eh jangan juga dong," jawab Nadya. "Selingkuh itu hanya untuk orang-orang lemah," balas Lutfi sambil sesumbar.

"Kalau KDRT gimana?" tanya Feni lagi. "Nggak sih, nggak pernah KDRT," jawab Nadya. "Nggak, nggak pernah, saya gak pernah sentuh fisik sama siapain," timpal Lutfi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait