Tom Holland Bicara Masa Depan Perannya, 'Spider-Man: No Way Home' Bakal Jadi Akhir Trilogi?
Film

Tom Holland telah dikenal karena kemampuannya yang kurang dalam merahasiakan film yang dibintanginya. Dalam wawancara, ia blak-blakan mengungkap apa yang dirasakannya.

WowKeren - Bintang utama "Spider-Man: No Way Home" Tom Holland baru-baru ini berbicara mengenai masa depannya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Holland sendiri selama ini telah dikenal karena kemampuannya yang kurang dalam merahasiakan jalan cerita dari film yang dibintanginya.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, ia mengenang bagaimana membangun hubungan yang luar biasa. Dalam penjelasannya, seolah tersirat arti bahwa angsuran "Spider-Man" kali ini bisa jadi akan menjadi yang terakhir kalinya dirinya bekerja sama dengan orang-orang tersebut.

"Kami membuat film-film ini selama lima tahun. Kami memiliki hubungan yang luar biasa, kami bertiga. Kami telah bersama di setiap langkah, mengerjakan setiap film, maupun tur pers," jelasnya. "Jadi film yang satu ini, (kami tidak tahu) apakah akan menjadi yang terakhir kalinya (kami semua bekerja sama)."

Ia mengakui jika perpisahan adalah hal yang memilukan. "(Itu) memilukan tetapi juga sangat mengasyikkan karena kami semua pindah ke bab berikutnya dari karier kami," paparnya.


Lebih jauh, ia mengatakan dirinya senang bisa bertemu dengan orang-orang itu, menyebutnya sebagai momen terbaik di lokasi syuting. "Jadi berbagi momen itu dengan mereka mungkin adalah hari terbaik yang pernah saya alami di lokasi syuting. Saya tidak berpikir saya pernah menangis seperti itu," lanjutnya.

Holland memikat hati para penggemar saat ia pertama kali tampil sebagai wall crawler di "Captain America: Civil War". Tak dipungkiri bahwa pesona dan karisma yang dibawa Holland ke layar turut memainkan perannya sebagai Peter Parker.

"Kami semua memperlakukan (No Way Home) sebagai akhir dari sebuah waralaba, katakanlah," lanjut Holland. "Saya pikir jika kami cukup beruntung untuk menyelami karakter ini lagi, Anda akan melihat versi yang sangat berbeda. Ini tidak akan lagi menjadi trilogi Homecoming."

"Kami akan melihat dan mencoba untuk membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah nuansa film. Apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu," imbuhnya. "Tapi kami benar-benar memperlakukan (No Way Home) seperti itu akan segera berakhir, dan rasanya seperti itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru