Sederet Potret Mesra Medina Zein Dan Lukman Azhari Sebelum Ramai Isu KDRT
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Pernikahan Medina Zein Dan Lukman Azhari diterpa isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Empat tahun hidup bersama, Berikut Sederet kenangan Harmonis Medina Zein dan Lukman Azhari.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Medina Zein. Belum lama ini ia mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Lukman Azhari. Medina membeberkan hal tersebut lewat Instagram Story pada Rabu (13/10). Selebgram sekaligus pengusaha itu lantas menyertakan beberapa potret luka di tangan serta kepala.

Melalui unggahan tersebut, Medina juga mengaku sudah tidak tahan lagi menjadi korban KDRT Lukman. Kesabarannya sudah habis dan ingin segera pergi dari rumah. Sebelumnya, Medina juga sempat terang-terangan menyebut Lukman sebagai pengecut yang hanya bisa menyalahkan orang lain. Kabar yang tengah menimpa rumah tangga Medina lantas mendapatkan reaksi yang beragam dari netizen.

Medina dan Lukman diketahui menikah pada tahun 2017 silam. Terhitung sudah 4 tahun mereka menjalani bahtera rumah tangga. Keduanya dikaruniai seorang putra tampan bernama Syafi Hakim. Berikut sederet potret Medina dan Lukman sebelum diterpa isu KDRT.

(wk/rosi)

1. Momen harmonis di ulang tahun Syafi


 Momen harmonis di ulang tahun Syafi
Instagram/medinazein

Sebagai orangtua, Medina dan Lukman tak absen di setiap momen tumbuh kembang sang putra apalagi di momen spesial seperti perayaan ulang tahun. Medina dan Lukman lantas merayakan ulang tahun ke-2 putra mereka. Kebahagiaan terlihat jelas dari keluarga ini.

2. Kompak kenakan OOTD Monokrom


Kompak kenakan OOTD Monokrom
Instagram/medinazein

Terkenal sebagai fashionista tak pelak membuat Medina selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Tak kalah dari sang istri, Lukman juga tampil stylish sehingga keduanya terlihat kian cocok dan klop. Pada momen kali ini keduanya kompak mengenakan outfit match tema monokrom dan lantas lovey dovey.

3. Quality Time dengan Jogging


<i>Quality Time</i> dengan <i>Jogging</i>
Instagram/medinazein

Selain liburan bersama, keluarga kecil ini juga melakukan jogging di pagi hari untuk menghabiskan waktu kebersamaan. Medina dan Lukman tak henti memukau netizen dengan gaya mereka yang stylish. Medina dan sang buah hati kompak mengenakan setelan sporty warna abu-abu sedangkan Lukman tampil dalam balutan kaos merah dan celana hitam. Mereka lantas berselca ria.

4. Pamer Momen cuddling


Pamer Momen <i>cuddling</i>
Instagram/medinazein

Pasangan ini memang tak henti-hentinya membuat netizen iri akan aksi mesra-mesraan mereka. Pada potret kali ini, Medina dan Lukman saling peluk penuh sayang. Medina lantas menyelipkan caption yang menyentuh. "Cinta adalah sesuatu yang selalu bisa Anda tunggu, itu ada di sana. Ini sedang dalam perjalanan,"

5. Family staycation


<i>Family staycation</i>
Instagram/medinazein

Selain liburan keliling luar negeri, Medina dan Lukman juga menghabiskan family time dengan staycation. Tampaknya keduanya memilih tempat bernuansa alam yang segar. Medina mengenakan outfit nuansa earth tone dan tersenyum riang ke kamera. Sedangkan Lukman tak kalah enerjik dengan sang putra yang berada di lengannya.

6. Kebersamaan saat jalani bayi tabung


Kebersamaan saat jalani bayi tabung
Instagram/medinazein

Pasangan ini saling dukung dalam suka dan duka. Setahun usia pernikahan, Medina dan Lukman belum dikaruniai buah hati kemudian mereka memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Upaya pertama, Medina diketahui gagal namun ia tak menyerah. Medina lantas berhasil saat program kedua dan dinyatakan hamil. Ia melahirkan pada tahun 2020.

7. Potret uwu bikin iri jomblo


Potret <i>uwu</i> bikin iri jomblo
Instagram/medinazein

Medina dan Lukman kerap umbar kemesraan di media sosial yang membuat netizen jomblo kadang baper. Seperti pada momen kali ini, keduanya kembali memamerkan momen uwu mereka saat berada di dalam mobil. Tampaknya keduanya tengah kembali menghabiskan waktu berkualitas bersama.

You can share this post!

Related Posts