Resmi Dilamar, Kourtney Kardashian Minta Scott Disick Bisa Ikhlaskannya Dengan Travis Barker
FILMMAGIC/Mindy Small
Selebriti

Kourtney Kardashian pesan hal ini kepada sang mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anaknya, Scott Disick, di tengah pertunangannya dengan Travis Barker.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker drummer Blink-182 tengah berbahagia lantaran keduanya telah resmi bertunangan. Di hadapan keluarga The Kardashian-Jenner, Travis resmi melamar Kourtney di Hotel Rosewood Miramar yang terletak di Montecito, California.

Anak-Anak Travis dari pernikahan sebelumnya dengan Shanna Moakler juga sangat bahagia saat tahu Kourtney akan menjadi ibu sambung mereka. Sama halnya dengan anak-anak Travis, ketiga buah hati Kourtney dengan mantan kekasihnya, Scott Disick juga telah memberi dukungan bila sang ibunda tercinta ingin menikah.

Anak-anak Travis memuji sosok Kourtney dan begitupun sebaliknya. Sehingga para penggemar mengklaim jika Kourtney dan Travis sudah memiliki cukup modal untuk segera menikah.

Sayang, sosok Scott mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney tak cukup senang dengan kabar pertunangan tersebut. Ia masih tak rela bila ibu dari anak-anaknya dipersunting pria lain.

Yang mana, sumber terdekat membenarkan jika Scott masih menyimpan rasa pada Kourtney. Sehingga Scott bak menelan pil pahit usai Kourtney resmi dilamar Travis.


Orang terdekat pun mengklaim jika Kourtney tahu bahwa Scott sedih akan kabar pertunangannya dengan Travis. Kourtney lantas meminta Scott untuk merelakannya menikah bersama Travis meskipun banyak penyesalan telah terjadi di dalam hubungan mereka sebelumnya.

"Kourtney Kardashian berharap mantan Scott Disick akan menerima bahwa dia menikahi tunangan Travis Barker meskipun dia (Scott) penuh penyesalan di tengah berita pertunangan mereka," jelas sumber itu kepada Life & Style.

Kourtney juga berharap Scott dapat merelakannya menikah bersama pria lain demi anak-anak mereka. Yang mana, Kourtney tak ingin ketiga anaknya menyaksikan kesedihan serta perseteruan Scott dan Travis.

"Kourtney berharap mantannya akan move on dan menerima tunangannya demi Penelope, Reign dan Mason lebih dari apapun," lanjut sumber itu.

Kourtney berharap nantinya baik Travis maupun Scott dapat menjadi teman yang akrab. Hal itu dipikirkan Kourtney demi kebaikan anak-anak mereka semua.

"Kourtney ingin Scott menyatukan dirinya dengan Travis," pungkas sumber itu. "Dia tidak ingin melihatnya salah langkah terutama sekarang karena anak-anak sudah cukup besar untuk memahami hal-hal ini. Anak-anaknya didahulukan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru