Patah Hati Kourtney Kardashian Dilamar Pria Lain, Scott Disick Masih Gabung Di Grup Chat Keluarga
Selebriti

Scott Disick didapati masih ada di grup chat keluarga The Kardashian-Jenner saat Kourtney Kardashian membagikan kabar bahagia pertunangannya dengan sang kekasih, Travis Barker.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah resmi bertunangan. Travis melamar Kourtney di hadapan keluarga The Kardashian-Jenner pada Minggu (17/10).

Sayang kebahagiaan tersebut tak ikut dirasakan mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Scott Disick. Pasalnya, Scott diklaim masih menyimpan rasa kepada Kourtney.

Sehingga, Scott digambarkan seperti meminum pil pahit usai kabar pertunangan Kourtney dan Travis mencuat. Scott disebut masih tak rela bilamana ibu dari anak-anaknya menikah dengan pria lain.

Mirisnya, Kourtney sempat mengumumkan kabar pertunangannya itu di grup obrolan online keluarga The Kardashian-Jenner. Semakin miris lantaran terdapat nama Scott Disick dalam grup tersebut. Hal itu ditandai dari foto profil yang menunjukkan inisial SD yang artinya adalah Scott Disick

Dalam grup tersebut juga tampak nama TT yang artinya adalah Tristan Thompson kekasih Khloe Kardashian. TS yakni Travis Scott (II) kekasih Kylie Jenner juga hadir dalam obrolan itu.


Khloe juga berada di sana dengan nama kontak sebagai Suzanne Somers. Ibunda The Kardashian-Jenner Kris Jenner juga terlihat memberi pesan kepada Kourtney.

Photo-INFO

Instagram

"Jadilah bijak dalam cara Anda bertindak terhadap orang lain. Manfaatkan setiap kesempatan dengan sebaik-baiknya. Biarkan kata-kata yang Anda ucapkan selalu penuh rahmat dan kebaikan. Pelajari cara membuat kata-kata Anda menjadi apa yang ingin didengar orang," pesan Kris. "Kemudian Anda akan tahu bagaimana menjawab semua orang dan mengeluarkan yang terbaik dari mereka."

Khloe pun mengatakan jika pesan sang ibu yang terbaik. Scott Disick sendiri terlihat diam tanpa sepatah kata apapun. Hal itu semakin memperkuat isu yang menyebut Scott tak senang dengan pertunangan Kourtney dan Travis.

Sementara itu, Kourtney dikabarkan telah meminta Scott untuk merelakannya menikah dengan Travis Barker. Kourtney diklaim juga paham bila Scott tak senang dengan pertunangannya itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait