Diserang, Ratu Rizky Nabila Beber Alasan Merasa Kecewa Terhadap Rachel Vennya
Instagram/raturn
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Ratu Rizky Nabila sempat mengungkapkan rasa kecewa terhadap Rachel Vennya. Hingga kemudian postingan tersebut dihapus lantaran Ratu diserang dan menuai cibiran dari warganet.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya tak hentinya menjadi bulan-bulanan netizen. Hal itu tak lain lantaran kasusnya yang kabur saat karantina sepulang dari Amerika Serikat bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya.

Banyak rekan artis lantas ramai mengomentari sikap Rachel tersebut, termasuk pula Ratu Rizky Nabila. Mantan istri Alfath Fathier itu sempat mengunggah foto bersama Rachel di Instagram pribadinya.

Ratu lantas memberikan keterangan "kecewa" pada potret tersebut. Namun sayangnya tak lama kemudian Ratu menghapus postingannya tersebut karena diserang dan menerima banyak hujatan dari warganet.

Hingga kemudian ibu satu anak ini menyampaikan penjelasan lewat Instagram Story-nya terkait foto postingannya bersama Rachel tersebut. Ratu pun membeberkan alasan mengapa ia menuliskan kata kecewa di sana.


Ratu mengaku kecewa terhadap apa yang telah diperbuat Rachel. “Aku posting foto kami tersenyum bareng, dengan caption kecewa, pada perilakunya bukan orangnya,” tulis Ratu.

Menurutnya, sosok Rachel yang dikenalnya adalah sosok perempuan yang pekerja keras dan baik. Ratu pun meminta maaf bila ada pihak yang merasa kurang senang dengan postingannya bersama Rachel itu.

Buat aku sosok dia (yang baru ketemu 1x) adalah pribadi yang pekerja keras dan baik. Kalau captionnya 'kecewa', ya maaf itu yang saya rasain. Kalau ada pihak yang tersinggung mohon maaf,” paparnya.

Ratu lantas membandingkan cara dirinya dan netisen, dalam mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Rachel. Menurutnya, caranya dalam menyampaikan rasa kecewa terhadap Rachl jauh lebih baik ketimbang netizen yang ramai melayangkan komentar cibiran di postingan sang selebgram.

Satu kata (kecewa) dibanding perkataan kalian di kolom comment Rachel masih bisa dibilang normal? Jangan gitu ah, orang berhak mengungkapkan either lewat ketikan atau ucapan. Selama halus,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts