Akun Haters Alvin Faiz-Henny Rahman Comeback, Ibu Larissa Chou Hingga Ayah Tiri Follow?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Akun haters Alvin Faiz dan Henny Rahman yang sempat menghilang rupanya kembali muncul dengan nama baru. Yang mengejutkan, muncul dugaan kalau ibu dan ayah tiri Larissa memfollow akun itu.

WowKeren - Baru-baru ini, akun haters yang kerap menyindir Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman mendadak tumbang. Akun itu lenyap begitu saja diduga kena report.

Disaat bersamaan, Alvin memamerkan senyum bahagia. Ia rupanya tampak pamer momen menyuapi Henny sang istri.

"Alhamdulillah, lagi," kata Alvin yang menyuapi Henny. Wajah Henny tampak malu-malu bahagia ketika dimanja oleh Alvin. "Lagi, tiga kali" ujar Alvin kembali menyuapi sang istri hingga tiga kali. Sesudahnya, Henny pamer sikap manja sambil memeluk lengan sang suami.

Instagram

Akun Haters Comeback

Disisi lain, hilangnya akun tersebut diduga tak berlangsung lama. Rupanya akun tersebut kembali dengan nama baru.

Yang menarik, akun haters itu juga difollow oleh ibunda Larissa Chou, Julie Tan. Suami Julie, Septian Ricky, juga follow akun tersebut. Sayangnya, tak diketahui apa maksud ibu dan ayah tiri Larissa itu sampai mengikuti akun haters tersebut.


Instagram

Ibu Kandung dan Ayah Tiri Larissa Chou Follow Akun Haters Alvin-Henny

Sementara itu, Alvin pernah mengungkap kalau netter terkadang berekspektasi lebih pada publik figur. Padahal, publik figur juga manusia biasa yang terkadang melakukan kesalahan. Eks suami Larissa ini pun berharap agar netter bisa mengingatkan idola mereka dengan cara sopan.

"Menasihati dengan cara yang benar, Gak perlu menghujat. Gua tuh miris, orang lepas hijab, cerai, kok dihujat, kayak kita ini gak pernah melakukan kesalahan aja, benar gak sih," kata Alvin. "Ekspektasi terlalu tinggi terhadap orang yang difollow, kita juga manusia. Makanya teman-teman kalau ke depannya gua ada kesalahan, mohon nasihatnya, bimbingannya, gua juga manusia."

Beda dari Alvin, Larissa tak terlalu menggubris haters. Malahan ia terciduk menyapa lembut akun fake yang muncul saat ia live di Instagram.

"Halo akun fake muah muah," kata Larissa. "By the way itu fake account yang tiap hari ngejulidin aku. Ada yang pakai akun fake buat ngehujat aku, gak papa, makanya aku sapa tadi. Sampai diinget? Aku gak nginget sih, tapi sebenarnya mau mencari tahu."

Larissa ingin tahu apakah akun fake itu cuma menghujat karena sekedar iri atau ada maksud lain. Ia mengaku baru akan melacak jika akun itu bersikap sangat keterlaluan.

"Kalau cuma menghujat iri hati gak papa, kalau udah keterlaluan baru dilacak, aku santai kalau cuma dibilang gak cantik kek, tapi kalau difitnah, dirugikan sampai mengancam, aku pasti tindaklanjuti. Kita gak bisa menutup mulut orang," ujar ibu dari Yusuf itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts