Ryan Gosling Jadi Ken Pasangan Margot Robbie di Live-Action 'Barbie'
Instagram/ryangoslinguk
Film

Dalam laporan Deadline, juga diketahui bahwa film tersebut akan mulai syuting pada sekitar awal tahun 2022 dengan Greta Gerwig yang akan menjadi sutradara.

WowKeren - Film adaptasi "Barbie" yang menghadirkan Margot Robbie turut membawa Ryan Gosling untuk beradu akting dengan aktris tersebut. Gosling akan memerankan karakter Ken.

Berita casting ini datang dari Deadline ketika Warner Bros. telah berusaha mencari pendamping yang sempurna untuk mendampingi Robbie. Pemilihan Gosling sebagai cast dinilai akan membuat penonton cukup puas dengan hal ini.

Laporan Deadline juga menunjukkan bahwa film tersebut akan mulai syuting pada bulan-bulan awal tahun 2022. Greta Gerwig akan menjadi sutradara, yang berarti bahwa film ini akan menjadi sangat menarik dengan kehadiran kedua bintang tersebut.

Robbie, selain bertindak sebagai aktris rupanya juga turut menjadi produser untuk proyek tersebut bersama dengan LuckyChap Entertainment-nya. Ketika proyek diumumkan, ketua WarnerMedia Toby Emmerich mengatakan bahwa menggandeng Robbie adalah keputusan tepat untuk menjalankan proyek ini.


Sebab menurutnya, Robbie telah banyak dikenal dan dicintai oleh penonton. Ia yakin bahwa aktris "The Suicide Squad" tersebut mampu menghidupkan karakter Barbie di layar kaca.

"Proyek ini adalah awal yang baik untuk kemitraan kami dengan Ynon dan Mattel Films," katanya. "Dan, Margot adalah produser dan aktris yang ideal untuk menghidupkan Barbie di layar dengan cara yang segar dan relevan untuk penonton di era sekarang."

Tanggapan positif juga dilontarkan oleh Robbie. Menurutnya, Barbie bisa menjadi sarana anak untuk membangun rasa percaya diri mereka. "Bermain dengan Barbie meningkatkan kepercayaan diri, rasa ingin tahu, dan komunikasi sepanjang perjalanan anak menuju penemuan diri," kata Robbie.

Ia merasa sangat terhormat untuk bisa memerankan karakter tersebut. Senada dengan WB, ia menyebut bahwa Warner Bros dan Mattel adalah rekan terbaik untuk membawa film ini ke layar lebar.

"Selama hampir 60 tahun merek ini eksis, Barbie telah memberdayakan anak-anak untuk membayangkan diri mereka dalam peran aspirasional dari seorang putri hingga presiden," lanjut Robbie. "Saya merasa sangat terhormat untuk mengambil peran ini dan memproduksi film yang saya yakini akan memiliki dampak yang sangat positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia."

(wk/zodi)

You can share this post!