Alec Baldwin Batalkan Sejumlah Proyek Usai Insiden Tembak, Sarapan Bareng Suami Halyna Hutchins
Instagram/alecbaldwininsta
Film

Sebuah sumber mengatakan Baldwin histeris dan benar-benar tidak dapat dihibur selama berjam-jam, dan dia mencari cara untuk meluangkan waktu untuk memusatkan kembali pikirannya.

WowKeren - Kecelakaan saat syuting yang melibatkan Alec Baldwin pekan lalu masih menuai sorotan. Diketahui, Baldwin secara tak sengaja menembakkan proyektil hingga mengenai seorang sinematografer Halyna Hutchins hingga tewas.

Kekinian Baldwin telah bertemu dengan keluarga mendiang Hutchins setelah insiden penembakan fatal yang terjadi minggu lalu di lokasi syuting "Rust". Pemenang Emmy Award tiga kali itu duduk untuk sarapan bersama suami Halyna Matthew Hutchins dan putra mereka yang berusia 9 tahun Andros pada Sabtu (23/10) pagi di La Posada di Santa Fe, New Mexico.

Hal ini dikatakan oleh salah seorang sumber kepada People. Baldwin yang terlihat muram kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Matthew dan Andros setelah memeluk mereka. "Sejujurnya, dia tidak terlihat baik-baik saja," kata orang tersebut yang mengatakan bahwa raut kesedihan terpancar di wajah mereka selama sarapan bersama itu.


Sementara itu, Matthew mengatakan jika Baldwin sangat suportif. "Saya telah berbicara dengan Alec Baldwin dan dia sangat mendukung," kata Matthew kepada Daily Mail pada Jumat (22/10).

"Saya tidak akan dapat berkomentar tentang fakta atau proses dari apa yang kita alami sekarang, tetapi saya menghargai bahwa semua orang telah sangat bersimpati," kata Matthew kepada Insider. "Saya pikir kita perlu sedikit waktu sebelum kita benar-benar dapat merangkum hidupnya dengan cara yang mudah untuk dikomunikasikan."

Sebuah sumber juga mengatakan kepada People bahwa Baldwin histeris dan benar-benar tidak dapat dihibur selama berjam-jam, dan dia mencari cara untuk meluangkan waktu untuk memusatkan kembali pikirannya. Menyusul insiden tersebut, Baldwin memutuskan untuk membatalkan proyek lainnya.

"Ini sangat menghancurkan," kata sumber kepada People. "Beginilah cara dia menangani masa-masa sulit. Setiap kali sesuatu yang buruk terjadi, dalam jangka pendek, dia menjauhkan dirinya dari mata publik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait