Heboh Video Ria Ricis Sebelum Berhijab Disebut Mirip Yuki Kato, Tuai Pujian Selangit
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Video lawas Ria Ricis sebelum berhijab beredar luas di sosial media dan langsung jadi sorotan netter. Dipuji secantik Yuki Kato, begini penampilan imut Ricis tanpa hijab bareng kedua kakaknya.

WowKeren - Beredar potongan video Ria Ricis sebelum berhijab yang kemudian jadi viral di sosial media. Itu merupakan potongan dari video klip kedua kakaknya, yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy di awal karier mereka.

Video klip itu merupakan video pertama Oki berjudul "Hijab I'm In Love" yang sama dengan judul buku ketiga yang ia tulis. Dalam kesempatan tersebut, Ricis jadi model video klip yang dirilis tahun 2014 lalu atau kurang lebih 8 tahun lalu.

Tampil dengan poni dan rambut panjangnya, Ricis terlihat apa adanya. Calon istri Teuku Ryan itu bahkan dinilai sama cantiknya dengan aktris Yuki Kato.

Kendati penampilan Ria Ricis dalam video tersebut dibilang netizen belum glow up, namun hal itu tak mengurangi kecantikan dari dalam diri sang YouTuber. Ricis bahkan dinilai super imut dan polos layaknya remaja pada umumnya.


Komentar netizen yang mengatakan bahwa Ricis zaman dulu mirip dengan Yuki Kato tampak bertebaran. Mereka memuji Ricis, dan menyebut Teuku Ryan beruntung memiliki calon istri yang cantik dan sholeha seperti adik Oki Setiana Dewi itu.

"Kak icis waktu belum berhijab mirip banget kaya ka Yuki Kato," ujar netizen. "Ricis mirip yuki kato cantik. Alhamdulillah skrg udh hijab jdi lebih cantik," sambung lainnya. "Telat 8 tahun. Ya Allah iyaa bener mirip teteh yuki ga salah emang ngeidolain mereka berdua," sahut yang lain.

"Demi apa beruntung sekali bang TR dapat calon istri cantik dan soleha," kata netter. "Icis lucu banget 8 tahun yang lalu, masih hitam manis," tulis akun lain. "Ih muka Kak RICIS mirip banget sama mukak Kak YUKI KATO," timpal lainnya.

Namun, ada pula netizen yang menyayangkan video ini beredar. Ia menganggap bahwa beredarnya video tersebut merupakan dosa jariyah bagi Ricis.

"Video kayak gini kok gk di takedown ya? Soalnya kasian icisnya, itu belum berhijab. nanti bisa jadi dosa jariyah. Siapapun admin youtube ini tolong di takedown ya.. semoga bisa dimengerti," ujar seorang warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts