Ibunda Nikita Mirzani Cantik Berhijab, Shandy Aulia Didik Claire Jadi Seleb Endorse-Topik Pagi
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang disorot karena sosok ibunya yang cantik seperti bule Belanda. Selanjutnya ada Shandy Aulia yang menjelaskan alasan mendidik putrinya jadi seleb endorse.

Berita dari Shandy Aulia yang terciduk meng-crop foto suami juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada dispatch yang membeberkan bahwa Kim Seon Ho sering dibohongi mantan pacar. Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Jarang Disorot, Foto Ibunda Nikita Mirzani Cantik Berhijab Bak Bule Belanda Sukses Bikin Takjub

Nikita Mirzani

Berita pertama datang dari Nikita Mirzani yang tengah jadi sorotan soal isu menista agama diduga terkait candaan soal bacaan salat. Bersamaan ramainya pemberitaan, sosok di masa lalu Niki pun terkuak. Rupanya, viral foto ibunda Niki, Julaelah, yang jarang disorot publik.

Saat ini, ibunda Niki tersebut telah tutup usia akibat sakit kanker rahim. Meski begitu, sosoknya yang cantik nan anggun sukses memicu reaksi kagum. Yang menarik, terkuak bahwa Julaelah adalah wanita keturunan Belanda.

Dalam sebuah foto, tampak sosok Julaelah yang terlihat mempesona dengan rambut disanggul. Ia juga tampak cantik saleha ketika memakai hijab dan busana muslim.

2. Dikira Eksploitasi, Alasan Shandy Aulia Didik Claire Jadi Seleb Endorse Dari Kecil Bikin Terharu

Shany

YouTube

Berikutnya ada Shandy Aulia yang sempat hadir di podcast Dodit Mulyanto. Dalam acara tersebut, Shandy ditanya berbagai hal termasuk soal urusan anak. Dodit sempat menggoda Shandy yang sering menjadikan putrinya, Claire, sebagai seleb endorse.


"Eksploitasi Miss Claire kan?" tanya Dodit. Namun Shandy tak marah dengan candaan spontan Dodit. Malahan ia justru balik bergurau soal dirinya menjadikan anak sebagai investasi.

"Itu bukan eksploitasi, itu investasi. Tapi nggak sih, aku juga pengen anak merasakan struggling juga," kata Shandy. "Dia dari kecil sudah jadi ikon, 'Mama aku kecil udah kerja'," kata Dodit disambut tawa Shandy.

3. Dikira Akur, Shandy Aulia Terciduk Crop Foto Suami Tajir Di Momen Romantis Ini?

Shandy

Instagram

Selanjutnya ada unggahan foto Shandy Aulia yang menjadi sorotan. Ia mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu kenalannya yang tak lain adalah CEO of Hitmaker Studios, Rocky Soraya.

Shandy pamer foto cantik memakai kain sari bak wanita India. Dalam foto, Shandy berdiri di samping istri cantik Rocky Soraya, Melissa Ginting. Tak cuma mengucap selamat ulang tahun, Shandy juga mengucap selamat atas kehamilan Melissa.

Foto yang diunggah Shandy itu malah memicu kejanggalan. Pasalnya, foto tersebut seolah dicrop oleh Shandy. Dugaan itu muncul jejak digital foto versi lengkap masih ada di dunia maya. Terkuak ada sosok David yang berdiri di samping Rocky Soraya. Kala itu, hubungan David dan Shandy masih harmonis.

4. Dispatch Beber Semuanya, Kim Seon Ho Ternyata Sering Dibohongi Mantan Pacar

Kim Seon Ho

Dispatch, Koreanoo

Terakhir ada dispatch yang telah mampu mengumpulkan seluruh sejarah kencan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, mantan peramal cuaca yang menjadi influencer. Dispatch telah menentukan bahwa ada lebih banyak lubang dalam cerita Choi Young Ah, dan semakin jauh mereka menggalinya, semakin banyak pertanyaan yang mereka miliki untuk Choi Young Ah tentang kebenaran.

Choi Young Ah bertemu dengan Kim Seon Ho di akhir tahun 2019 melalui acara gathering bersama teman-temannya, dan pada awal Maret 2020, keduanya mulai berkencan. Choi Young Ah ingin menyembunyikan hubungan, bahkan tidak bisa berpegangan tangan di depan umum saat berjalan di luar.

Pada 8 Juli 2020, Kim Seon Ho menerima pesan permintaan maaf yang panjang dari Choi Young Ah. Dalam pesannya, Choi Young Ah mengakui kalau dia sengaja berbohong pada Kim Seon Ho. Hal ini pun telah beberapa kali dilakukannya. Choi Young Ah tahu Kim Seon Ho sangat kecewa karena telah dibohongi tapi ia berbohong karena ia mencintai Kim Seon Ho.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts