Resmi Dilamar, Intip Chelsea Islan Dan Rob Clinton Mesra Dalam 8 Potret Ini
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Chelsea Islan resmi dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Pasangan ini diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2019 dan selalu terlihat mesra serta romantis. Hubungan keduanya bahkan mendapat dukungan penuh dari netizen.

WowKeren - Rob Clinton Kardinal dikabarkan melamar Chelsea Islan di Bali. Hal tersebut terkuak usai Wanda Haraa memosting potretnya bareng Chelsea dan Rob pada Selasa (26/10) . Stylist Chelsea itu mengabarkan bahwa lamaran Rob diterima oleh artisnya.

Di sisi lain, rekan Chelsea, Vinsky Muthia juga membagikan berita pertunangan sang sahabat dengan Rob. Aktris berusia 26 tahun itu menjulurkan lidah dengan lucu sembari pamer cincin di jari manis.

Chelsea dan Rob diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2019. Pasangan beda usia 2 tahun ini selalu bikin baper dengan unggahan mesra mereka di Instagram yang couple goals abis seperti dalam deretan potret berikut.

(wk/rosi)

1. Kece ala couple goals


Kece ala <i>couple goals</i>
Instagram/robclintonkardinal

Chelsea dan Rob tampil kece dalam balutan busana serba hitam. Pasangan ini bergaya ala swag bak couple goals. Chelsea maupun Rob kompak mengenakan busana perpaduan kaos hitam dengan ripped jeans. Keduanya makin kompak dan serasi.

2. Makin serius usai merajut cinta selama 2 tahun


Makin serius usai merajut cinta selama 2 tahun
Instagram/chelseaislan

Pasangan ini diketahui merajut asmara sejak tahun 2019. Maka terhitung sekitar dua tahun Chelsea dan Rob menjadi sepasang kekasih. Makin serius, Rob akhirnya melamar sang pujaan hati.

3. Rayakan anniversary pacaran dengan hadiah spesial


Rayakan <i>anniversary</i> pacaran dengan hadiah spesial
Instagram/robclintonkardinal

Chelsea dan Rob merayakan anniversary pacaran mereka yang kedua dengan hadiah spesial. Tampak dalam foto, Chelsea memegang sebuah rangkaian bunga besar bertuliskan angka 2 yang melambangkan lama hubungan mereka. Terdapat pula foto keduanya yang menghiasi meja.

4. Belajar sejarah dan kesenian di Ubud


Belajar sejarah dan kesenian di Ubud
Instagram/robclintonkardinal

Pada momen kali ini, Chelsea dan Rob tengah mengunjungi Ubud, Bali. Keduanya diundang langsung oleh Penglingsir Puri Saren Agung Ubud. Pada kesempatan itu, Chelsea dan Rob belajar banyak mengenai sejarah ,kesenian dan kebudayaan Ubud. Pasangan ini terlihat bersahaja bak ningrat dengan outfit match yang mereka kenakan.

5. pasangan saling support


pasangan saling <i>support</i>
Instagram/robclintonkardinal

Pasangan ini tak lelah pukau netizen dengan kemesraan mereka yang bikin kagum. Selain itu keduanya merupakan pasangan yang saling support. Di momen kali ini, Rob tampak memberikan bunga untuk Chelsea sebagai apresiasi sekaligus dukungan saat sang kekasih melakukan perform monolog.

6. Sudah siap jadi ortu nih


Sudah siap jadi ortu nih
Instagram/robclintonkardinal

Dalam potret di atas, Chelsea dan Rob terlihat asyik momong bocah cantik bernama Isla. Keduanya bahkan rela cosplay menjadi Kristoff dan Anna, karakter dari animasi Disney "Frozen" demi menyenangkan sang bocah di momen ulang tahunnya yang kedua. Netizen pun tak tahan untuk menggoda Chelsea dan Rob sudah siap untuk berumah tangga serta memiliki anak.

7. 'Jika itu bukan kamu, maka bukan siapapun'


<i>'Jika itu bukan kamu, maka bukan siapapun'</i>
Instagram/robclintonkardinal

Pasangan satu ini kembali memukau netizen dengan momen mereka yang tengah berkuda. Keduanya tampak asyik dan bahagia menghabiskan waktu berdua. Namun keterangan di kolom caption yang tak kalah mencuri perhatian, di mana seolah mengekspresikan perasaan cinta Rob ke Chelsea. "Jika itu bukan kamu, maka bukan siapapun,".

8. Direstui keluarga dan netizen


Direstui  keluarga dan netizen
Instagram/robclintonkardinal

Hubungan Chelsea tampaknya mendapat sambutan hangat dari keluarga. Dalam potret di atas, ibunda Chelsea maupun Rob terlihat akrab satu sama lain. Selain itu netizen juga memberikan dukungan penuh untuk pasangan ini. Tak sedikit dari mereka yang mengidolakan Chelsea dan Rob sebagai couple goals.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru