Tyna Kanna Singgung Kesabaran Usai Gagal Rujuk Dengan Kenang Mirdad: Gak Ada Yang Sempurna
Instagram/kenangmirdad
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Tyna Kanna mencurahkan isi hati usai mediasi cerainya dengan Kenang Mirdad dinyatakan gagal. Keduanya tetap melanjutkan proses perceraian dan sepakat untuk berpisah.

WowKeren - Upaya mediasi sidang perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang digelar pada Selasa (26/10) kemarin dinyatakan gagal. Keduanya memutuskan untuk tetap melanjutkan proses perceraian.

Usai mediasi gagal, Tyna Kanna terlihat mencurahkan isi hatinya. Ia menuliskan tentang buah kesabaran yang akan indah pada waktunya.

"Allah tahu apa yang kamu rasakan dan dia tahu niat kamu dan dia tahu apa yang ada di hatimu. Berikan diri sendiri pikiran positif. Wallahi jika kamu tahu bagaimana Allah mengurus urusanmu, kamu tidak akan khawatir. Hanya masalah waktu sebelum semuanya menjadi lebih baik," tulis Tyna Kanna dalam bahasa Inggris di postingan Instagram Story pada Selasa (26/10).

"Sabar itu pahit, sebenarnya sangat pahit. Tapi manis dari buahnya akan menang dan kamu akan melupakan semua kepahitan yang pernah kamu rasakan," sambung Tyna Kanna.


Tyna Kanna

Instagram Story

Setelah menulis tentang kesabaran itu, Tyna mendapat banyak dukungan dari netizen. Ia kemudian mengajak para followers-nya untuk saling mendukung dan memberi motivasi. Selain itu Tyna juga mengingatkan untuk terus berjuang meski sempat gagal.

"Cuma mau bilang sayang kalian juga :') aku baca DM kalian semua, maaf nggak bisa balas satu-satu. Semoga kalian selalu diberi kesehatan dan lindungan ya sama Allah. Semoga semua masalah dalam hidup kalian bisa kalian hadapin dan atasi," ujar Tyna Kanna.

"Gak ada yang sempurna, gak ada yang mulus memang. Yuk, sama-sama saling mendoakan sama-sama lihat kedepan, motivasiin diri walaupun nggak muda. Tapi seenggaknya yuk, dicoba. Aku juga masih berusaha dan banyak gagal :). Bismillah,pelan-pelan," lanjut Tyna Kanna.

Diketahui dalam sidang cerai kali ini, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kompak tidak hadir. Keduanya memilih untuk memberikan kuasa kepada pengacara masing-masing. Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021, setelah 12 tahun berumah tangga.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts