Kemal Palevi ‘Sentil’ Video Viral Seorang Pria Buang Kasur ke Laut: Nyesek Banget
instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi akui nyesek saat melihat video yang sedang viral dimana seorang pria nampak secara sengaja membuang kasur rusak di tengah laut, beri ‘sentilan’ tajam begini.

WowKeren - Media sosial saat ini seolah juga menjadi sebuah kebutuhan yang tak dapat disingkirkan keberadaannya. Namun tentu saja di balik kemajuannya ada banyak sisi positif dan negatif yang berdampak terhadap penggunanya. Salah satunya kemudahan mencari beragam hiburan hingga informasi dengan cepat, seperti viralnya beragam video yang menarik perhatian.

Terbaru, publik ramai menanggapi tentang aksi seorang pria yang terlihat sengaja membuang sebuah kasur di lautan. Dalam video yang beredar, seorang pria terlihat memegangi sebuah kasur yang sudah jebol dan rusak di jendela sebuah kapal yang dinaikinya.

Tak berselang lama pria itu lantas mendorong kasur ke luar kapal hingga terjatuh di tengah lautan. Sementara satu orang lainnya yang merekam momen tersebut juga terdengar tertawa mengabadikan potret kasur yang terombang-ambing.

Video ini lantas menyita perhatian banyak lapisan masyarakat dan menjadi pro-kontra, termasuk selebriti seperti Kemal Palevi. Kemal mengunggah ulang video tersebut seraya memberikan “sentilan” pedas.

Bukan tanpa alasan, Kemal mengaku ikut sangat sakit hati melihat perbuatan dari pria di video tersebut. Ia bahkan balik mempertanyakan mengapa masih banyak orang yang bertingkah laku asal dan merugikan seperti itu.


Mas-nya gak mau sekalian dibuang ke laut? Yaampun liat video ini kok nyesek banget ya,” cetus Kemal Palevi. “Kenapa di wakanda tuh, masih banyak orang tol*l kayak gini sih ampun dah,” sindirnya pedas.

Tak hanya Kemal Palevi, warganet lain ikutan geram melihat tindakan pria dalam video tersebut. Beragam kecaman sontak berdatangan dengan cepat.

Dikira lucu bikin video kek gitu,” sindir akun @rovii*****. “Nanti lautnya yg buang kapal mas gmn? Kan yg riweuh kita2 juga mas,” komentar akun @indra******. “Paling gak nyampe sehari ketangkep tuh bocah,” sedang cetus akun @eko******.

Kemal Palevi memang kerap mengomentari kabar yang tengah hangat diperbincangkan warganet. Sebut saja misalnya belakangan ini dari soal Saiful Jamil ataupun kasus Rachel Vennya kabur karantina hingga isu yang menyeret aktor Korea Selatan Kim Seon Ho. Warganet pun tak kalah antusias memberikan tanggapan balik mereka seperti saat Kemal menyindir pedas aksi pria yang buang kasur ke laut tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait