7 Potret Cantik Bunga Zainal, PeDe 'Pamer Uban' Hingga Stunning Bareng Anak Tiri
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal memiliki paras cantik dan glowing serta body goals idaman. Aktris berusia 34 tahun itu sempat diisukan melakukan operasi plastik, namun Bunga sukses menghempas tudingan tak berdasar itu.

WowKeren - Bunga Zainal belum lama ini mencuri atensi publik dengan unggahan barunya di Instagram. Artis yang menikah dengan Sukhdev Singh, seorang produser asal India itu memosting selfie yang terlihat sempurna, namun ia merasa ada satu kekurangan. Bunga rupanya baru menyadari bahwa sehelai rambut putihnya terlihat.

Unggahan Bunga lantas mendapat reaksi tak terduga dari netizen. Alih-alih meributkan uban, mereka malah memberikan pujian untuk bintang film "Panggil Namaku Tiga Kali" itu. Yuk simak deretan potret Bunga yang tak kalah menawan nya di sini!

(wk/rosi)

1. Momen PeDe pamer uban


Momen PeDe pamer uban
Instagram/bungazainal05

Ini nih potret Bunga yang sempat bikin "geger" karena uban. Aktris berzodiak Aries itu mengeluh rambutnya telah memutih. Namun netizen tampak tak percaya bahwa rambut Bunga telah beruban. Ia malah mendapat pujian selangit. Nah, apakah kalian bisa menemukan sehelai surai Bunga yang memutih?

2. Stunning bareng anak tiri


 <i>Stunning</i> bareng anak tiri
Instagram/bungazainal05

Sukhdev Singh memiliki seorang putri cantik bernama Kareena Kaur dari pernikahan sebelumnya. Visual Kareena Kaur begitu cantik bak seleb Bollywood. Bunga dan sang anak sambung memiliki hubungan yang akrab dan akur. Seperti pada momen kali ini, Bunga dan Kareena Keur mengabadikan momen bersama. Bak kakak-adik, keduanya stunning abis!

3. Bareface tetap memesona


<i>Bareface</i> tetap memesona
Instagram/bungazainal05

Dunia selebriti tak lepas dari yang namanya make up dan fashion, namun tampaknya hal tersebut tak berlaku untuk Bunga. Artis kelahiran tahun 1987 itu percaya diri menampilkan wajah tanpa riasan. Dengan penampilan "awut-awutan" Bunga tetap cantik.

4. Miliki body goals


Miliki <i>body goals</i>
Instagram/bungazainal05

Miliki body goals dan wajah glowing, Bunga rupanya menjaga pola makan yang sehat. Kendati telah menjadi ibu dua anak, penampilannya tak kalah dari ABG. Ia juga gemar berolahraga, baik yoga ataupun aktivitas lain serta pola makan diet yang benar. Kendati mendapat banyak pujian, Bunga rupanya tak luput dari komentar jahat netizen. Ia sempat dituding melakukan operasi plastik. Bunga lantas menghempas tudingan tak berdasar tersebut. Ia bahkan menantang netizen yang menuduhnya oplas.

5. Pancarkan cantiknya wanita Indonesia


Pancarkan cantiknya wanita Indonesia
Instagram/bungazainal05

Pesona cantiknya wanita Indonesia tampak terpancar dari Aktris berusia 34 tahun ini. Bunga terlihat bersahaja dan anggun dalam balutan kebaya kuning dan rok batik serta selendang khas Bali. Ia rupanya tengah belajar membuat canang.

6. Sweet bareng suami


<i>Sweet</i> bareng suami
Instagram/bungazainal05

Terpaut usia 18 tahun tak membuat cinta pesinetron cantik itu menyurut kepada Sukhdev Singh. Bunga bahkan mengaku sangat bahagia bersama sang suami. Pernikahannya dengan suami tajir kerap dibayangi isu miring namun hingga kini keduanya tetap terlihat harmonis dan penuh cinta. Aura bahagia begitu terpancar dalam potret ini bukan?

7. Hot mama


 <i>Hot mama</i>
Instagram/bungazainal05

Memiliki dua anak, Bunga tak kalah memukau soal body dengan para ABG. Bunga menjadi salah satu artis yang menempati jajaran hot mama. Menghempas tudingan operasi plastik, Bunga mengaku melakukan perawatan dan menjalani hidup sehat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait