Kim Go Eun Emosional Minta Break Dari Ahn Bo Hyun, Begini Rating 'Yumi's Cells'
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan satu per satu hal yang membuat Kim Yumi (Kim Go Eun) kecewa pada Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Drama ini tinggal menyisakan satu episode lagi.

WowKeren - "Yumi's Cells" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (29/10). Dalam episode terbaru drama TVIng itu memperlihatkan momen-momen yang memperlihatkan hubungan Kim Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) berada di ujung tanduk.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan satu per satu hal yang membuat Yumi kecewa pada Goo Woong. Cewek cantik itu mengatakan akan marah jika Goo Woong mengiriminya uang untuk mengganti mejanya yang rusak, namun sang pacar justru tetap melakukannya.

Yumi juga akhirnya mengetahui bahwa Goo Woong pernah menyukai Sae Yi (Park Ji Hyun). Ketika Yumi bertanya apa yang membuat Goo Woong menyukainya, pria itu justru enggan memberikan jawaban.

Berbagai hal itu menumpuk perasaan Yumi untuk akhirnya mengakhiri hubungan dengan Goo Woong. Namun sel cinta masuk tak bisa memberikan kartu putus untuk pria itu hingga Yumi dengan emosional akhirnya meminta break dalam hubungan mereka.


"Yumi's Cells" episode ke-13 sendiri mencatat rating sekitar 2 persen. Tinggal satu episode tersisa, drama yang juga dibintangi Jinyoung GOT7 dan Minho SHINee itu gagal memecahkan rekor rating tertingginya yang pernah meraih 2,6 persen.

Momen ketika Yumi meminta break dari Goo Woong sendiri langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Mba ggone paling jago klo udah akting sedih. Tatapan kosong kecewa & sedih nya dapet banget.. Apaalgi tambah backsound nya kek gtu.. Bikin cry," tulis seorang fans.

"Ni orang dua aktingnya bagus banget, ga pake akting nangis bombay tapi bisa bikin yg nonton yang banjir air mat," sambung yang lain. "Sumpah nton ini tuh berasa uwunya berasa konflik yg sering dialami sama org yg pnya pasangan 👏👏👏 komplit bgt emosinya dpt," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" akan menghadirkan episode terakhir pada Sabtu (30/10) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait