Dwayne Johnson dan Sutradara 'Jumanji' Reuni Garap Film Natal 'Red One'
Film

Amazon menggambarkan 'Red One' sebagai komedi aksi-petualangan keliling dunia dengan alam semesta yang benar-benar baru untuk dijelajahi dalam genre liburan.

WowKeren - Aktor Dwayne Johnson kembali bekerja sama dengan sutradara "Jumanji" Jake Kasdan untuk menggarap film baru, "Red One". Kasdan akan mengarahkan film tersebut dengan naskah yang ditulis oleh Chris Morgan, penulis naskah untuk "Fast and Furious" yang dibintangi Johnson dan "Hobbs and Shaw" .

Detail plot masih belum diumumkan untuk saat ini namun film baru dari Amazon Studios ini akan "membangun alam semesta pengetahuan Natal yang sangat keren dan penilaian buruk semuanya menjadi satu," kata Johnson. Johnson pun dengan semangat turut memposting berita ini melalui akun media sosialnya.

"Jake telah menyutradarai dua film JUMANJI kami yang menghasilkan hampir 2 MILIAR dolar di box office global dan memberikan FUN & JOY yang luar biasa untuk keluarga di seluruh dunia," tulis Johnson. "Alur cerita kami sangat rahasia, tetapi yang akan saya bagikan adalah, kami sedang membangun dunia yang sangat keren dengan CHRISTMAS LORE dan BAD ASSERY semuanya menjadi satu."


Amazon menggambarkan "Red One" sebagai "komedi aksi-petualangan empat kuadran keliling dunia, dengan alam semesta yang benar-benar baru untuk dijelajahi dalam genre liburan". Pra-produksi saat ini sedang berlangsung menjelang syuting musim panas yang direncanakan dimulai pada tahun 2022 untuk rilis tahun 2023. Johnson dan Kasdan akan memproduksi bersama mitra Seven Bucks Dany Garcia dan Hiram Garcia.

Johnson mengatakan bahwa Seven Bucks sangat senang dengan kemitraannya bersama Amazon yang "didukung dengan beberapa inovasi, beberapa perintis dan banyak energi dan semangat positif".

Ia pun mengaku terkesan dengan ide "Red One". "Saya sangat terkesan dengan visi dan ambisi Jen Salke dan timnya untuk menciptakan alam semesta liburan Red One yang luar biasa, menyenangkan, dan unik untuk dinikmati keluarga di seluruh dunia," lanjutnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait