Hailey Baldwin Bicara Soal Kesehatah Mental Justin Bieber, Akui Akan Bertahan Apapun Yang Terjadi
AFP/Lisa O'Connor
Selebriti

Hailey Baldwin dan Justin Bieber bicara soal kesehatan mental dan perjuangan yang kerap mereka hadapi dalam pernikahan mereka yang telah bertahan tiga tahun.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Justin dan Hailey berbicara soal kesehatan mental yang tengah mereka hadapi termasuk perjuangan keduanya menghadapi berbagai masalah pernikahan yang datang.

Kepada podcast In Good Faith, Hailey membuka percakapan dengan topik sikap bijaksananya memahami dan mendukung Justin di saat kesehatan mental sang suami tengah terguncang ataupun terpuruk. Hailey tak menampik jika hubungannya dengan Justin cukup terbuka.

Yang mana mereka kerap mendiskusikan rencana masa depan bersama. Menikah di usia muda, membuat Hailey dan Justin mempertimbangkan semua keputusan mereka dengan matang.

"Kami selalu memiliki begitu banyak percakapan tentang, 'Apa tujuan kami? Di mana kami ingin berakhir pada usia tertentu?'" kata Hailey. "Kami selalu berbicara tentang keinginan untuk menikah dan memiliki keluarga di usia muda, dan memiliki anak-anak di usia muda."

Justin kemudian memberikan pernyataan melanjutkan pengakuan sang istri. Mantan kekasih Selena Gomez itu mengklaim perjalanannya sampai berada di titiknya saat ini tidaklah mudah. Bahkan traumatis yang dimilikinya sempat membuat Justin kesulitan kembali mempercayai cinta dan hubungan yang serius.


"Saya baru saja tiba di tempat di mana saya kesepian, dan saya tidak ingin melakukan semuanya sendirian," beber Justin. "Saya menyadari ada beberapa penyembuhan serius yang harus saya lalui untuk sampai ke tempat di mana saya bisa berada dalam hubungan yang sehat dan serius karena saya memiliki banyak trauma dan bekas luka."

Tak dipungkiri, berkat Hailey lah kehidupan Justin kembali menemukan titik stabil. Justin menyebut sang istri telah menerimanya ada adanya dan memahami semua luka yang pernah terjadi dalam hidupnya.

"Untungnya, Hailey menerimaku apa adanya. Bahkan ketika kami menikah, masih ada banyak luka dan luka yang masih harus aku perbaiki," ungkap Justin. "Tapi kamu Hailey telah melihat hatiku melalui semua itu."

Hailey kemudian mengaku tak akan meninggalkan sang suami apapun yang terjadi. Ia memutuskan akan selalu berada di samping Justin tak peduli seperti apa hasil akhirnya nanti.

"Saya tidak akan melakukan itu padanya. Bayangkan meninggalkan seseorang di tengah waktu terburuk dalam hidup mereka, berpotensi," pungkas Hailey. "Saya bukan tipe orang seperti itu. Jadi saya akan bertahan tidak peduli bagaimana hasilnya nanti."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts