Hailey Baldwin Akui Tak Akan Tinggalkan Justin Bieber Apapun Yang Terjadi, Sindir Selena Gomez?
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin dan Justin Bieber belum lama ini bicara soal kesehatan mental dan rintangan dalam pernikahan yang kerap mereka hadapi. Lantas mengapa nama Selena Gomez malah ikut terseret?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, keduanya buka-bukaan soal kesehatan mental serta rintangan yang kerap dihadapi selama pernikahan tiga tahun mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Justin mengakui karena Hailey lah dirinya dapat bangkit dari keterpurukkan dan kembali percaya akan cinta sejati. Yang mana, Justin mengaku pernah memiliki trauma dan luka serius di masa lalu hingga membuatnya ingin bunuh diri.

"Untungnya, Hailey menerimaku apa adanya. Bahkan ketika kami menikah, masih ada banyak luka dan luka yang masih harus aku perbaiki," ungkap Justin dalam wawancara In Good Faith bersama Hailey. "Tapi Hailey telah melihat hatiku. melalui semua itu."

Mendukung pernyataan sang suami, Hailey mengaku akan bertahan untuk Justin apapun yang terjadi. Hal itu lantaran, Hailey telah berkomitmen untuk terus berada di samping sang suami apapun yang terjadi sejak memutuskan menerima ajakan Justin menikah.


"Saya ada di dalamnya. Saya membuat keputusan. Saya tahu pasti bahwa saya telah mencintai orang ini untuk waktu yang sangat lama dan sekarang bukan saatnya untuk menyerah padanya," ujar Hailey menambahi pernyataan Justin.

Hailey mengaku dirinya bukan tipe wanita yang meninggalkan seorang pria saat berada di titik terendah mereka. Itu mengapa, ia tak sekalipun berpikir meninggalkan Justin di masa kelamnya.

Bahkan Hailey telah berjanji kepada dirinya sendiri untuk tetap mempertahankan pernikahannya apapun yang terjadi di depan nanti. Ia tak akan pernah menyesali keputusannya bertahan demi Justin meski akhirnya tak sesuai dengan yang diharapkannya.

"Saya tidak akan melakukan itu padanya. Bayangkan meninggalkan seseorang di tengah waktu terburuk dalam hidup mereka, berpotensi. Saya bukan tipe orang seperti itu," lanjut Hailey. "Jadi saya akan bertahan tidak peduli bagaimana hasilnya nanti."

Pernyataan Hailey lantas membuat para penggemar berpikir jika perempuan berusia 24 tahun itu tengah menyindir Selena Gomez mantan kekasih Justin. Yang mana, Selena dan Justin dikenal kerap mengakhiri hubungan mereka di saat keduanya sama-sama terpuruk.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts