Jaga Jarak, Ini Interaksi Pertama Kourtney Kardashian dengan Scott Disick Usai Dilamar Travis Barker
Selebriti

Interaksi pertama ini membuktikan jika hubungan Kourtney Kardashian dan Scott Disick kembali membaik. Pasalnya, Scott disebut kesal mendengar kabar bahwa Kourtney telah resmi dilamar Travis Barker.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah resmi bertunangan sejak beberapa minggu yang lalu. Travis resmi melamar Kourtney di hadapan keluarga besar The Kardashian-Jenner.

Kini, Travis dan Kourtney tengah disibukkan dengan persiapan rencana pernikahan mereka yang kabarnya bakal digelar dalam waktu dekat. Baik anak-anak Kourtney maupun Travis dilaporkan telah memberi restu untuk keduanya menikah

Sayang, sosok Scott Disick diklaim kurang senang dengan kabar pertunangan Kourtney dan Travis. Scott sendiri dikenal sebagai mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Mason, Penelope, dan Reign.

Itu mengapa, Scott masih tak rela bila ibu dari anak-anaknya dipersunting pria lain. Tak hanya itu, Scott kabarnya juga masih menyimpan perasaan cinta pada Kourtney.

Itu mengapa, Scott digambarkan bak meminum pil pahit usai kabar pertunangan Kourtney dan Travis mencuat. "Scott masih memiliki perasaan yang tersisa untuk Kourtney," ungkap orang dalam kepada Life & Style. "Bagaimanapun, dia adalah ibu dari anak-anaknya jadi itu wajar."

Menariknya, interaksi Scott dan Kourtney di media sosial belum lama ini mengisyaratkan jika hubungan mereka kembali membaik. Yang mana, itu merupakan interaksi perdana Scott di depan publik usai Kourtney resmi dilamar Travis.


Dalam kesempatan itu, Kourtney mengunggah potret cantik putri keduanya di laman Instagram pribadinya. Scott kemudian muncul dengan komentar manisnya melalui postingan Kourtney.

Photo-INFO

Instagram Kourtney Kardashian

"O Cher, jangan lupa dia tidak bisa terus mengemudikan jipnya tanpa SIM-nya," celetuk Scott di laman komentar postingan Kourtney.

Komentar Scott itu sontak menuai beragam komentar dari publik. Hingga saat ini pernyataan Scott itu telah menerima 19 ribu lebih notifikasi suka dari para pengguna Instagram.

Para fans kemudian mengasumsikan jika Scott perlahan mulai dapat merelakan Kourtney bersama dengan Travis. Yang mana, Kourtney sempat berharap hubungan Scott dan Travis menjadi dekat.

"Kourtney ingin Scott menyatukan dirinya dengan Travis," pungkas sumber itu. "Dia tidak ingin melihatnya salah langkah terutama sekarang karena anak-anak sudah cukup besar untuk memahami hal-hal ini. Anak-anaknya didahulukan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru