Usai Kepergok Pegangan Tangan, Pete Davidson dan Kim Kardashian Dinner Romantis Berdua di Rooftop
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Acara dinner romantis ini terjadi hampir seminggu setelah Kim dan Pete kedapatan saling berpegangan tangan di Knott's Scary Farm di Buena Park, California.

WowKeren - Rumor kencan yang mencuat antara Kim Kardashian dan Pete Davidson tampaknya kian tumbuh subur. Rumor itu mencuat sejak keduanya kedapatan berpegangan tangan dalam suatu acara. Terlebih lagi dengan kabar baru-baru ini, ketika keduanya kedapatan makan malam bersama di Staten Island, kampung halaman Davidson.

Sebagaimana dikonfirmasi oleh Page Six, pendiri Skims dan bintang "Saturday Night Live" itu telah makan malam bersama pada Selasa (2/11) malam di Campania. Seorang sumber mengatakan bahwa Davidson bahkan telah mengatur segalanya sedemikian rupa untuk bisa melakukan dinner romantis hanya berdua dengan Kardashian.

"Pete mengatur makan malam di rooftop secara pribadi," kata seorang sumber restoran. "Hanya ada mereka berdua."

Sumber juga mengatakan bahwa keduanya tidak membawa pengawal. "Mereka diam-diam bisa menyelinap masuk dan keluar," tambah sumber itu.


Acara dinner romantis ini terjadi hampir seminggu setelah keduanya kedapatan saling berpegangan tangan dalam acara Halloween di Knott's Scary Farm di Buena Park, California, Jumat pekan lalu. Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada majalah People bahwa Davidson dan Kardashian hanya teman nongkrong.

Sementara itu, orang dalam mengatakan kepada Page Six bahwa maestro KKW Beauty tertarik dengan Davidson. "Dia menyukainya," kata sumber itu.

Kardashian dan Davidson telah menghabiskan waktu bersama sebelumnya selama dinner ulang tahun 2019 untuk Kid Cudi yang juga dihadiri oleh Kanye West. Pada bulan Januari, Page Six secara eksklusif menyampaikan berita bahwa Kardashian dan West bercerai.

Sementara itu, Davidson sebelumnya telah berkencan dengan banyak wanita terkenal termasuk Ariana Grande, Kaia Gerber, Kate Beckinsale, Cazzie David dan Margaret Qualley. Dia juga baru-baru ini berkencan dengan bintang "Bridgerton" Phoebe Dynevor, tetapi keduanya putus setelah lima bulan berkencan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait