Chris Evans Dikabarkan Bakal Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2021 Versi People Magazine
AFP/Phillip Faraone
Selebriti

Chris Evans sebenarnya telah dilaporkan untuk mendapatkan gelar itu tahun lalu jika tidak terlibat skandal dari foto bersifat cabul yang tidak disengaja diunggah di Instagram.

WowKeren - Bintang "Knives Out" Chris Evans kabarnya akan dinobatkan sebagai Pria Terseksi tahun 2021 menurut People Magazine. Menurut Page Six, Evans akan diberi gelar oleh majalah tersebut akhir bulan ini.

Page Six mengungkapkan bahwa sebenarnya ia dilaporkan untuk mendapatkan gelar tahun lalu jika ia tidak terlibat dalam skandal dari foto bersifat cabul yang tidak disengaja yang diposting di Instagram miliknya. Alhasil, rekannya yang merupakan sesama bintang Marvel Michael B. Jordan lah yang diberi gelar tahun lalu.

Kendati demikian, majalah tersebut mengatakan bahwa dia akan muncul di sampul untuk judul tahun 2021 minggu depan. Evans merupakan satu dari sekian banyak bintang Marvel Studios terbaru yang diberi gelar tersebut.


Selain bintang "Black Panther" Michael B. Jordan tahun lalu, Heimdall alias Idris Elba mendapat gelar tersebut pada 2018, bahkan Thor sang Dewa Petir Chris Hemsworth juga mendapatkannya pada 2014, dan pengisi suara Rocket di "Guardians of the Galaxy" Bradley Cooper pada 2011.

Beberapa superhero lainnya telah menghiasi sampul majalah itu dan diberi gelar dengan Dwayne Johnson dari "Black Adam" menang pada 2016, Ryan Reynolds dari "Deadpool" menang pada 2010, Wolverine Hugh Jackman pada 2008, dan Ben Affleck pada 2002 serta George Clooney pada 1997 dan 2006.

Sudah dua tahun sejak Evans membuat penampilan terakhirnya sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Ia selanjutnya dapat dilihat di film asli Netflix "Don't Look Up", sebuah komedi gelap dari Adam McKay yang juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Tahun depan ia juga akan mengisi suara ranger ruang angkasa tituler Buzz Lightyear di film Pixar dengan judul yang sama, "Lightyear". Ia pun mengaku senang bisa mengisi suara karakter tersebut. "Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa kecintaan saya pada film animasi sangat dalam. Saya tidak percaya bahwa saya bisa menjadi bagian dari Pixar," kata Evans.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru