Ada Rossa Dan Angel Lelga, 7 Artis Ini 'Berani Hadapi' Najwa Shihab
Instagram
Selebriti

Sering memberikan pertanyaan tajam, Najwa Shihab membuat pejabat hingga selebriti ketar-ketir. Namun deretan artis berikut ini 'berani berhadapan' dengan jurnalis kondang tersebut. Lantas siapakah mereka?

WowKeren - Najwa Shihab terkenal dengan imejnya yang mampu membuat narasumber ketar-ketir akan pertanyaan-pertanyaan yang ia lontarkan. Najwa juga merupakan tak kenal takut melontarkan kritik tajam kepada para pejabat maupun tokoh masyarakat bahkan artis sekalipun.

Namun sederet artis berikut ini "berani menghadapi" pertanyaan-pertanyan host "Mata Najwa" dan "Narasi" itu. Beberapa dari mereka bahkan memiliki diskusi lancar dan inspiratif. Siapakah mereka, simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/najwashihab

Maudy Ayunda dan Najwa tampaknya akrab dan bersahabat. Terutama keduanya memiliki kesamaan, yaitu gemar belajar dan senang saat menghadapi ujian. Sehingga alur pembicaraan mereka tampak sefrekuensi dan nyambung. Hal tersebut terungkap saat pelantun "Kamu Dan Segala Kenangan" itu menjadi bintang tamu di "Narasi". Najwa juga tak sungkan meninggalkan jejak dalam postingan-postingan Maudy di Instagram. Dalam momen kali ini, Maudy dan Najwa tampak terlibat dalam proyek bersama.

2. Angel lelga


Angel lelga
YouTube/metrotvnews

Pada tahun 2014 silam, Angel Lelga sempat melangkahkan kaki dalam dunia politik dengan bergabung bersama PPP. Angel berkesempatan bertemu dengan Najwa dalam acara "Mata Najwa". Najwa dan dan Angel lantas mengobrol tentang visi dan misi jika ibu satu anak itu menjadi anggota DPR. Wawancara mereka berjalan lama dan Angel agaknya kesulitan menjawab pertanyaan Najwa. Kendati demikian banyak netter yang salut akan sikap tenang Angel meski dicecar Najwa.

3. Denny cagur


Denny cagur
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Tampil di "Opera Van Java", Najwa sukses dibuat memerah karena gombalan Denny Cagur. Hal ini tentu membuat netizen merasa terhibur sekaligus kagum akan Denny lantaran sukses membuat Najwa yang terkenal "garang" tersipu malu. "Najwa Shihab ini adalah seorang Duta Baca Indonesia. Salah satu tugasnya untuk menghidupkan minat baca remaja-remaja kita dan yang dibaca itu buku. RA Kartini punya buku judulnya 'Habis Gelap Terbitlah Terang', aku juga pengin bikin buku sama kamu," kata Denny. "Apa itu?" balas Najwa. "Buku nikah," seru Denny yang membuat Najwa tersipu malu dan tertawa. "Oke saya percaya sama kamu," sahut Najwa. "Kamu baru percaya saat aku mulai sayang," timpal Denny. "Sekarang mukanya Najwa yang kayak semur," sahut Parto.

4. Cinta laura


Cinta laura
Instagram/laurakiehl

Cinta Laura pada 28 Oktober lalu berkesempatan untuk menghadiri "Mata Najwa". Pelantun "Love Needs Money" itu mendiskusikan segala permasalahan yang terjadi di Indonesia baik pendidikan maupun maraknya kasus pelecehan. Cinta juga membagikan opini cerdas yang mendasari kenapa generasi muda tidak masuk dan aktif di dunia politik Indonesia. Menurut Cinta dunia politik seolah mengabaikan sosok generasi muda padahal mereka memiliki banyak terobosan baru yang membuat Indonesia bisa menjadi lebih baik.

5. Rossa dan Ari Lasso


Rossa dan Ari Lasso
Instagram/najwashihab

Rossa dan Ari Lasso berkesempatan hadir dalam Narasi pada tahun 2020 lalu. Bertema "Gelap Terang 2020" Najwa keduanya membahas tentang tahun yang mana menjadi tantangan bagi para musisi itu. Terungkap bahwa banyak musisi yang terpaksa kehilangan banyak job karena pandemi yang sedang tinggi-tingginya kala itu.

6. Vincent Rompies dan Desta


Vincent Rompies dan  Desta
Instagram/najwashihab

Najwa tak hanya hadir di "Tonight Show" yang dibawa oleh Vincent Rompies dan Desta, namun juga di vlog mereka. Bak rekan sejawat, Najwa kala mengobrol dengan Vincent dan Desta dengan gaya khas "loe" "gue". Ketiganya rupanya tengah membahas tentang kisah dan pergaulan Njawa saat masih sekolah. Desta dan Vincent dibuat syok lantaran Najwa mengaku tak memiliki bakat apapun.

7. Dirly idol


Dirly idol
YouTube/Najwa Shihab

Dirly pernah mencalonkan diri menjadi caleg DPR dari Partai Perindo dan berkesempatan menjadi bintang tamu di "Mata Najwa". Najwa lantas melayangkan berbagai pertanyaan seputar alasan penyanyi jebolan "Indonesia Idol" itu terjun dalam dunia politik. Najwa juga bertanya kepada Dirly tentang perbedaan Partai Perindo dengan partai lain. Tampaknya mantan suami Celine Evangelista itu gugup sehingga beberapa pertanyaan tak terjawab.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait