Comebacknya Shandy Aulia Antar Sinetron 'Suci Dalam Cinta' Tembus 3 Besar di Tangga Rating
Instagram/shandyaulia
TV

Shandy Aulia kini telah kembali bermain sinetron dengan membintangi 'Suci Dalam Cinta'. Bahkan kehadirannya tersebut mampu membawa sinetron SCTV itu tembus 3 besar di tangga rating.

WowKeren - Setelah sekian lama vakum, Shandy Aulia kini kembali aktif terjun di dunia seni peran dengan membintangi sinetron baru bertajuk "Suci Dalam Cinta". Kepiawaian Shandy dalam berakting rupanya mampu membawa sinetron SCTV tersebut tembus tiga besar di tangga rating.

Dalam sinetron itu Shandy berperan sebagai Suci. Di awal kemunculannya, "Suci Dalam Cinta" duduk di peringkat 4 dengan TVR 3,1 dan audience share 13,5 persen. Hari berikutnya, Minggu (7/11), berhasil menembus 3 besar di bawah "Ikatan Cinta" dan "Amanah Wali 5".

Perolehannya tersebut membuat "Suci Dalam Cinta" lebih unggul dari "[u=Putri Untuk Pangeran]" yang harus rela duduk di peringkat 4. Tayang pukul 19.37-21.34 WIB, sinetron Screenplay Production ini berhasil mengumpulkan TVR 3,2 dan audience share 12,6 persen.

Sehari sebelum Shandy Aulia muncul, Jumat (5/11), "Suci Dalam Cinta" meraih TVR 3,2 dan audience share 12,7 persen. Sementara itu, diketahui bahwa kemunculannya Shandy ini menggantikan Rosiana Dewi selaku pemeran utama.


Rosiana diduga sengaja hengkang dari sinetron tersebut karena kini ia sedang hamil buah dari pernikahannya dengan Handika Pratama. Sehingga rumor hengkangnya Rosiana sendiri memang telah banyak diprediksi.

Comebacknya Shandy Aulia Antar Sinetron \'Suci Dalam Cinta\' Tembus 3 Besar di Tangga Rating

Instagram

Paulus Pui, salah satu sutradara "Suci Dalam Cinta" selain Effi Zen dan Irawan Tanu pun telah mengonfirmasi hengkangnya Rosiana.Paulus ungkapkan fakta itu ketika menjawab komentar salah satu followers-nya di Instagram.

Ko Pau @paulus_pui, Almira jangan diganti… Chemistry Keenan sama Almira sudah klop sudah cocok,” tanya seorang netter. “@andre90susanto Rosdiana Dewi sbg Almira sedang hamil jadi TDK memungkinkan dia utk shooting lagi,” jawab Paulus.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait