Harris Vriza Ngaku Sudah Tak Lagi Minat Laporkan Haters ke Polisi, Ini Alasannya
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza mundur melaporkan netizen yang berkomentar negatif ke pihak berwajib. Padahal sebelumnya Harris semangat melaporkan haters untuk memberi efek jera.

WowKeren - Belum lama ini Harris Vriza mengaku diam-diam mempolisikan haters. Hal itu dilakukan Harris karena ingin memberi efek jera pada netizen yang seringkali berkomentar negatif.

Namun kini Harris mengaku sudah tidak berniat melaporkan netizen nyinyir ke pihak berwajib. Sahabat Rizky Billar ini punya alasan tersendiri.

"So far nggak ada aku lanjutin sampe sekarang ya karena aku melihat orang ini sudah pada kalem, diam, sudah pada bisa lebih mengerti mungkin yah," kata Harris Vriza saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10) seperti dilansir dari Suara.

Dengan alasan itu, Harris merasa tidak perlu lagi lapor ke polisi. Terlebih pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak 2" ini mengaku ingin hidup tenang.

"Jadi ya kalo mereka baik baik aja aku nggak mau mencari masalah," tegas Harris. "Aku pengen hidup tenang hidup bahagia udah kaya nggak pengen ada cekcok sana sini juga."


Untuk saat ini Harris pun ingin menikmati hidup dan mencoba untuk tidak peduli dengan komentar negatif netizen. Ia juga menyebut kini netizen sudah tak berani lagi nyinyir kepadanya.

"Kaya aku nggak mau karena omongan orang hidup kita tuh jadi hancur jadi kaya yaudah kita nikmati hidup kita saja," jelas Harris. "Nggak ada (netizen nyinyir)."

Di sisi lain, baru-baru ini Harris Vriza menceritakan telah balikan dengan mantan kekasihnya, Haviza Devi. Hal tersebut bermula ketika keduanya terlibat dalam satu sinetron.

"Sebulan dua bulanlah, iya (balikannya)," kata Haviza Devi ditemui di Jakarta Selatan. "Kebetulan kita sibuk bareng-bareng, alhamdulillahnya kebetulan satu sinetron bareng, mungkin karena kita satu lagi tuh karena sinetron bareng," timpal Harris.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru