Scott Disick, Kourtney Kardashian, dan Travis Barker Kepergok Pesta Bareng, Sudah Akur?
Selebriti

Travis Scott, Kourtney Kardashian, dan Scott Disick didapati berkumpul bersama di pesta ulang tahun Kris Jenner. Hal itu diketahui dari beberapa klip yang diunggah keluarga The Kardashian-Jenner.

WowKeren - Hubungan mantan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan sang mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anaknya yakni Scott Disick digosipkan tak sedang baik. Pasalnya, Scott disebut tak terima Kourtney Kardashian resmi dilamar Travis Scott.

Seperti diketahui, Travis dan Kourtney memang telah resmi bertunangan sejak beberapa minggu yang lalu. Travis resmi melamar Kourtney di hadapan keluarga The Kardashian-Jenner.

Sayang kebahagiaan tersebut tak ikut dirasakan mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Scott Disick. Pasalnya, Scott diklaim masih menyimpan rasa kepada Kourtney.

Sehingga, Scott digambarkan seperti meminum pil pahit usai kabar pertunangan Kourtney dan Travis mencuat. Scott disebut masih tak rela bilamana ibu dari anak-anaknya menikah dengan pria lain.

Namun, suasana berbeda terlihat belum lama ini. Secara mengejutkan Kourtney, Travis, dan Scott didapati tengah pesta bersama.

Pemandangan itu tentu membuat sejumlah fans terkejut. Pasalnya, Travis dan Scott dikabarkan juga tak cukup akrab. Sehingga kebersamaan ketiganya membuat publik bertanya-tanya.


Hal itu bermula saat ibunda Kardashian-Jenner, Kris Jenner berulang tahun pada 5 November lalu. Scott kemudian didapati membuat Story Instagram bersama Khloe Kardashian.

Yang mana, Kourtney dan Travis juga hadir dalam pesta tersebut. Itu mengapa, fans meyakini jika Travis, Scott, dan Kourtney sempat berpesta bersama.

Pertemuan Travis, Kourtney, dan Scott itu dibenarkan oleh orang terdekat mereka. Kini, Travis, Kourtney, dan Scott mulai memahami satu sama lain.

Yang mana, Scott juga ingin ketiga anaknya bahagia. Itu mengapa, Scott dikabarkan berusaha menjalin hubungan yang baik dengan Travis.

"Travis, Kourtney, dan Scott berkumpul untuk merayakan sebagai sebuah keluarga menandai titik balik besar dalam beberapa bulan yang cukup bergejolak," ungkap sumber terdekat.

Sementara itu, Kourtney sendiri juga sudah sempat meminta Scott mau menerima Travis sebagai calon suaminya. Kourtney ingin Scott dan Travis akur demi kebaikan anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru