Kemal Palevi Bangga Banget Pamerkan Bukti Jadi Artis, Malah Dapat Reaksi Tak Terduga
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi merasa sangat bangga dikenal sebagai seorang artis. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru dalam akun Instagram pribadi Kemal pada Minggu (14/11).

WowKeren - Unggahan terbaru Kemal Palevi sukses mencuri perhatian netizen. Dalam postingannya, Kemal pamer kartu SIM (Surat Izin Mengemudi) miliknya. Di situ tertulis lengkap nama, tempat tanggal lahir serta jenis kelamin Kemal.

Walau sebagian informasi tampak sengaja ditutupi, masih terlihat tulisan "artis" dan "metro jaya" yang ada di dua bagian bawah kartu SIM A milik Kemal. Rupanya Kemal merasa bangga karena pekerjaannya yang tertera adalah artis dalam kartu ini.

"Dengan ini, saya menyatakan dengan bangga, bahwa saya adalah artis. Sekian dan terimakasih," tulis Kemal Palevi di postingan Instagram pada Minggu (14/11). "Kemal Artis Palevi - November, 2021."


Sontak unggahan Kemal ini langsung banjir beragam komentar dari warganet dan rekan artis. Beberapa netizen ikut menggoda Kemal yang ditulis sebagai artis. Ada juga netizen yang penasaran karena tulisan artis biasanya disebut seniman dalam dokumen resmi yang dikeluarkan instansi atau pemerintah.

Kemal Palevi

Instagram

"Baru tau lo Artis Mal. kirain super hero," kata Fajar Bustomi. "Bang kok aku ngakak ya 5.ARTIS," sambung akun @ayulas***. "Bukan nya harusnya seniman?" seru akun @teaf***. "Harus nya apa dong Bang Kemal? Stand up comedyan gitu?" komentar akun @mcza***. "Kemal artis palehvi," imbuh akun @dust***.

Seperti diketahui, awal karier Kemal Palevi dimulai sebagai stand up comedian. Ia menjadi juara tiga di ajang "Stand Up Comedy Indonesia" season 2 pada tahun 2012 silam. Tak hanya jago melucu, Kemal juga punya bakat dalam akting di film komedi. Ia juga menjajal jadi host di sejumlah acara televisi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru