Hamil Anak Kedua, Intip Gaya Fitri Tropica Lucu Nan Anggun Dalam 7 Potret Ini
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica mengumumkan kehamilan keduanya belum lama ini dengan cara unik anti mainstream. Segera jadi ibu dua anak, simak sederet potret Fitri yang anggun nan imut yuk!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Fitri Tropica. Presenter sekaligus aktris kelahiran tahun 1987 itu kini tengah mengandung anak kedua. Fitri mengumumkan berita kehamilannya di Instagram dengan cara unik anti mainstream.

Awalnya Fitri mengira dirinya terpapar COVID-19 karena merasa meriang setelah vaksin kedua. Bahkan kondisi badan meriang tersebut sampai terjadi selama 2 minggu, sampai akhirnya dia sadar kalau tengah hamil anak kedua. Fitri juga mengungkapkan bahwa di kehamilannya yang kedua ini,ia mengalami banyak ngidam aneh mulai dari sensitif dengan bau hingga nafsu makannya yang sangat spesifik.

Menikah dengan Irvan Hanafi pada tahun 2014, Fitri memiliki seorang putri yang diberi nama Sada Amina Hanara. Kini mereka akan segera dikaruniai anak kedua. Segera menjadi ibu dua anak di usia 34 tahun simak sederet gaya Fitri yang imut nan anggun di sini yuk!

(wk/rosi)

1. cara unik umumkan kehamilan kedua


cara unik umumkan kehamilan kedua
Instagram/fitrop

Cara Fitri dan keluarga mengumumkan kehamilan anak kedua bikin warganet kagum. Pasalnya ketiganya melakukan wrecking dance yang merupakan tarian memakai lampu LED yang dipasang di badan. Terdapat lampu LED berbentuk bayi kecil di perut Fitri yang menandakan ia tengah mengandung.

2. outfit anggun ke kondangan


<i>outfit</i> anggun ke kondangan
Instagram/fitrop

Tampil anggun ke undangan pernikahan, Fitri mengenakan busana perpaduan tunik dan rok batik serta selendang. Hijab dan tunik beserta sepatu yang ia kenakan terlihat senada warna dusty pink. Sedangkan untuk rok dan selendang sama-sama berwarna hitam.

3. match bareng Sada


<i>match</i> bareng Sada
Instagram/fitrop

Fitri dan Sada kompak berfoto gaya "estetik' dengan dress serta topi lebar. Menilik dari keterangan yang Fitri tulis, hasil foto di atas penuh dengan perjuangan karena mood Sada yang tak menentu serta cuaca yang tak bersahabat.

4. gaya ala strong woman


gaya ala <i>strong woman</i>
Instagram/fitrop

Keren abis, Fitri dengan penuh power mengangkat alat berat. Tampak dalam kolom komentar netizen memuji "keseterongan" Fitri. Gimana menurut kalian?

5. Tampil imut bareng Sada


Tampil imut bareng Sada
Instagram/fitrop

Fitri dan Sada tampil ala gaya duo imut dengan hijab serta dress. Menilik dari caption, Fitri rupanya mengajarkan Sada pelan-pelan mengajarkan dan membiasakannya untuk mengenal hijab. Fitri juga menambahkan jika bukan karena pandemi, ia dan Sada pasti telah pergi menghadiri kajian bersama. Masya Allah, adem banget!

6. cantik nan cetar


cantik nan cetar
Instagram/fitrop

Kali ini Fitri dandan super cetar dan fierce dengan busana unik warna putih dengan aksesoris yang menempel di hijab. Mantan kekasih Riza Shahab ini semakin menawan dengan dandanan bold. Senyum Fitri yang anggun juga tak kalah mencuri perhatian.

7. potret keluarga swag


potret keluarga <i>swag</i>
Instagram/fitrop

Keluarga swag, Fitri, Irvan dan Sada kompak mengenakan outfit kece serba hitam. Keluarga kecil ini dandan kasual dengan kacamata hitam bak akan pergi hangout, namun rupanya ketiganya sekedar berfoto di teras. Lucu banget ya mereka?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru