Alur Cerita 'Spider-Man: No Way Home' Sempat Diubah Gegara Ada Film Marvel yang Ditunda Rilisnya
Sony Pictures
Film

'Spider-Man: No Way Home' dibuat dengan mengambil latar waktu setelah peristiwa 'Doctor Strange in Multiverse of Madness' namun karena pandemi, syuting sekuel itu terpaksa ditunda.

WowKeren - Rilis "Spider-Man: No Way Home" kian dekat. Dengan trailer kedua baru saja dirilis pada Rabu (17/11) kemarin, penggemar semakin tak sabar melihat aksi superhero Tom Holland melawan musuh-musuhnya.

Terlebih lagi, yang juga menjadi daya tarik kali ini adalah hadirnya Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Namun, siapa sangka jika alur cerita dalam film ini sempat mengalami perubahan?

Sebelumnya, "Spider-Man: No Way Home" dibuat dengan mengambil latar waktu setelah peristiwa "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", di mana Sorcerer Supreme melakukan perjalanan yang membingungkan melalui multiverse. Namun karena terjadi pandemi, syuting sekuel "Doctor Strange" itu pun terpaksa harus ditunda.

Tindak lanjut "Doctor Strange" tertunda (lebih dari sekali), memaksa para pembuat film untuk mengubah "No Way Home" secara signifikan. Faktanya, bintang Spider-Man Holland mengatakan ada penulisan ulang naskah secara substansial yang dilakukan untuk film, lama setelah fotografi utama dimulai.


Hubungan utama antara kedua film tersebut adalah keterlibatan Doctor Strange Cumberbatch. "Anda bisa bertanya kepada sutradara, 'Apa yang terjadi di babak ketiga?' Dan tanggapannya adalah, 'Saya masih mencoba mencari tahu,' " kata Holland baru-baru ini kepada GQ.

Doctor Strange memiliki peran yang baik bersama Peter Parker pada Desember ini ketika film itu rilis dan akan mengambil alih kendali franchise-nya sendiri sekali lagi pada bulan Mei. Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter awal tahun ini, ia mengakui jika ada hubungan dekat antara karakternya dengan Peter Parker.

"Ada hubungan dekat," kata Cumberbatch. "Mereka superhero yang berdekatan dan mereka punya satu atau dua pengalaman. Mereka punya sejarah."

"Spider-Man: No Way Home" akan dirilis pada 17 Desember. Banyak spekulasi penggemar yang sangat berharap Tobey Maguire dan Andrew Garfield mengulangi perannya di film itu, namun tentu saja baik Garfield maupun Holland selalu membantahnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts