Harris Vriza Mesra Gandengan Tangan Usai Balikan Dengan Haviza Devi, Nama Ria Ricis Terseret
Instagram/havizadevianjani
Selebriti

Harris Vriza dan Haviza Devi telah memutuskan kembali menjalin hubungan asmara karena terlibat dalam satu judul sinetron. Harris pun tak segan mengumbar momen mesranya bersama sang pujaan hati di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini Harris Vriza menceritakan telah balikan dengan mantan kekasihnya, Haviza Devi. Hal tersebut bermula ketika keduanya terlibat dalam satu sinetron.

"Sebulan dua bulanlah, iya (balikannya)," kata Haviza Devi ditemui di Jakarta Selatan. "Kebetulan kita sibuk bareng-bareng, alhamdulillahnya kebetulan satu sinetron bareng, mungkin karena kita satu lagi tuh karena sinetron bareng," timpal Harris.

Setelah blak-blakan mengaku balikan, Harris pun seolah tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Harris.

Dalam foto, pasangan kekasih itu tampak bergandengan tangan dengan mesra. Keduanya juga tampak serasi mengenakan pakaian warna biru laut dan putih.


Bersama dengan unggahannya, sahabat Rizky Billar ini mengungkap alasan berpose gandengan tangan dengan sang kekasih. "Mau nyebrang, makanya pegangan," tulis Harris di caption Instagram pada Kamis (18/11).

Harris

Instagram

Sementara itu netizen pun ramai mengomentari postingan Harris. Namun beberapa netizen malah menyeret nama Ria Ricis yang dulu sempat dekat dengan Harris. Walau begitu ada juga netizen yang emosi karena seharusnya Ricis tak disebut-sebut lagi karena sang YouTuber kini sudah menikah dengan Teuku Ryan sejak 12 November lalu.

"Malesss lihat hariss sm haviza udh gak respect smnjak nyia2in ricis. Cm numpang tenarr ajaa luu... bis tu sok sok an pamer kekayaan.. Astaghfirullahhh," kata akun @yulia***. "Katanya janji mau nikah sama icis," sambung akun @amelia***. "Sama icis gak pegangan tangan, sama cewek ini pegangan tangan. Jodoh cerminan diri hey hehe," tambah akun @am***.

"Tolong jgn bawa2 icis lagi d komenan bang aiss.... mreka sdh menemjkan jalannya masing2 apa lagi sampai membanding2kan.." kata akun @lena***. "Dari sini aku melihat bahwa wanita soleha sperti kak ria ricis lebih di jaga marwahnya.. Dan tidak ada cowok yg berani menyentuh tangannya," seru akun @ria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait