Operasi  Anya Geraldine Berjalan Lancar, Sosok Sang Kekasih Setia Temani Curi Perhatian
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengungkapkan bahwa operasinya berjalan dengan lancar. Lantas kini warganet dibuat salah fokus melihat sosok pacar yang setia dampingi Anya di rumah sakit.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang baik datang dari Anya Geraldine. Dara cantik berusia 25 tahun itu baru saja menjalani operasi akibat mengidap radang usus. Kini Anya mengungkapkan bahwa operasinya berjalan dengan lancar.

Lantas lewat unggahannya di Twitter, Anya pun langsung mengucapkan rasa syukur. Selain itu, pada kesempatan tersebut Anya juga mengucapkan terima kasih pada keluarga hingga pacarnya yang setia menemani.

Tak hanya itu, Anya bahkan menyebut bahwa kekasihnya itulah yang membantu mengurus segala keperluannya selama di rumah sakit. "Alhamdulilah ya Allah, hari ini operasinya lancar. pdhl ini mendadak bgt. makasih bgt buat tmn2, keluarga & pcr yang udah selalu ada. tp ini yg drtd ngurusin semuanya, syg bgt β˜ΊοΈπŸ’•," tulis Anya mengiringi unggahannya di Twitter.

Keberadaan sosok pria tampan brewokan yang diakui Anya Geraldine sebagai pacar itu kemudian membuat warganet riuh. Banyak netter mengaku patah hati karena mereka kini mengetahui kalau ternyata Anya sudah punya pacar.



Operasi Anya Geraldine Berjalan Lancar, Sosok Sang Kekasih Setia Temani Curi Perhatian

Twitter

"Para jomblo yang terlantar, jangan sedih melihat Anya sudah punya pacar. Be strong,” tulis seorang netter. "Lekas sembuh ya. Iri deh punya pacar ganteng penyayang pulak. Lah pacar Ar*b gue sudah hilang,” sahut netter lainnya. "Ohh jadi sekarang udah punya pacar ?" timpal akun lainnya.

Namun hingga berita ini ditulis, Anya tidak memberitahukan siapa sebenarnya sosok pria tampan yang kini menjadi pacarnya tersebut. Ia juga terlihat tak membalas satu pun komentar netizen yang penasaran soal pacarnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Bio One ini sempat sedikit bercerita tentang sakit yang dideritanya. Anya mengaku awalnya mengira hanya sakit ringan namun ternyata bertambah parah hingga harus operasi. Akibat keadaannya itu, Anya terpaksa menunda pekerjaannya. Ia tak lupa menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menghadiri salah satu rilis film terbarunya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts