Girang Dijenguk Mantan Pacar, Anya Geraldine Cuek Pamer Rambut Lepek Malah Bikin Salfok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine berterima kasih pada keluarga, sahabat, dan sang pacar yang sudah memberi semangat selama ia di rumah sakit. Tak ketinggalan sang mantan pacar, Ovi Rangkuti yang juga ikut menjenguk.

WowKeren - Anya Geraldine mendadak mengabarkan bahwa dirinya harus menjalani operasi akibat mengidap radang usus. Bersyukur operasinya berjalan dengan lancar.

Perasaan lega sekaligus sedih pun dirasakan Anya saat ini. Ia lega lantaran oeprasinya berjalan dengan lancar dan tinggal masa pemulihan saja. Namun di sisi lain, ia juga sedih karena tak bisa menghadiri premiere film teranyarnya, yakni sekuel dari film "Yowis Ben".

Kendati demikian, Anya tak ingin berlarut dalam kesedihan dan rasa bosannya karena masih harus dirawat di rumah sakit beberapa hari kedepan. Anya bersyukur dan sangat berterima kasih pada pacar, keluarga, dan teman-temannya yang telah memberi dukungan serta menjenguk langsung.

Salah satunya sang mantan pacar, Ovi Rangkuti yang juga turut datang ke rumah sakit untuk menjenguk Anya. Tak sendiri, Ovi datang bersama sahabat perempuan Anya, Fadhia Deshella.

"Ih dijengukin lho, sama satu lagi ini lho. Ya ampun apa kabar?" kata Anya sembari mengarahkan kameranya kepada Ovi dalam unggahan InstaStory-nya, Jumat (19/11).


Girang Dijenguk Mantan Pacar, Anya Geraldine Cuek Pamer Rambut Lepek Malah Bikin Salfok

Instagram Story

Mendapat pertanyaan seperti itu, Ovi lantas menjawab, "Eh, kayak udah nggak ketemu lama aja." "Padahal dari kemaren (ketemu) ya," sahut Anya sembari tertawa.

Dalam keterangan unggahannya, Anya tak lupa mengucapkan terima kasih pada sahabat-sahabatnya itu. "Makasih udh dtg sahabat2ku @ovirangkuti @_deshella," tulisnya.

Tak hanya kehadiran Ovi Rangkuti yang menjadi sorotan, namun penampilan Anya Geraldine seusai operasi juga tidak kalah menyedot perhatian. Pasalnya, perempuan yang sebentar lagi akan berulang tahun itu terlihat tetap cantik meski tampil polos tanpa makeup. Bahkan Anya mengaku rambut panjangnya lepek karena belum sempat keramas.

"Lepeeeqqq," tulis Anya sembari memamerkan beberapa foto selca-nya di unggahan lain.

Sementara itu, Anya Geraldine kini sudah terang-terangan go public dengan kekasih barunya. Di laman Twitter pribadinya, Anya membagikan potret mesra saat kekasih tampannya setia menemani di rumah sakit.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts