Status Diduga Alvin Faiz Nyesek Curhat Kangen Yusuf, Henny Rahman Kena Sentil?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman masih jadi sorotan. Salah satunya terkait status diduga Alvin yang dulu pernah merindukan Yusuf dan seolah tak mau kehilangan momen bersama sang putra.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sempat diingatkan oleh eks manajernya, Adit Jagoan, karena tak menemani Yusuf. Adit yang kini menjadi manajer Larissa Chou itu mengisyaratkan penyesalan terkait kurangnya Alvin bersama Yusuf.

"Seperti kemarin Yusuf tengah menjalani CT Scan di rumah sakit, yang nemenin cuma Larissa. Bapaknya gak ikut," ujar Adit pada "Intens Investigasi". "Mungkin Alvin belum ada waktu. Padahal ini kan untuk anaknya, kan ada momen di mana Yusuf butuh bapaknya."

Tak cuma itu, Adit juga membocorkan soal dugaan istri Alvin, Henny Rahman, meminta syarat khusus. Adit mengaku diberitahu oleh pegawai Larissa kalau Henny melarang Alvin bertemu Yusuf tanpa dirinya.

"Ada soal perkataan larangan juga dari pihak sana. Ya kayak Alvin-nya nggak boleh ke Bandung kalo tanpa Henny," ujar Adit. "Saya taunya dari tim rumah Cici sih, dari pengasuhnya (Yusuf)."

Disisi lain, beredar postingan lama foto Alvin dan Yusuf. Di postingan itu, terkuak kerinduan Alvin pada Yusuf. Ia tak bisa membayangkan jika suatu hari nanti bakal susah ketemu Yusuf.


Instagram

Henny Rahman Kena Sentil

"Akhir-akhir ini gak bisa seharian lagi sama Yusuf," ujar Alvin. "Rasanya berat banget,padahal Ketemu setiap hari. Gak bisa bayangin sama ayah yang cuma bisa ketemu anaknya seminggu/sebulan sekali, pasti sulit."

Status lama ini tak urung membuat Alvin-Henny kena sentil. Pasalnya, omongan Alvin malah seolah jadi kenyataan. Kini ia justru mengikuti jejak para ayah yang susah bertemu anak terutama setelah bercerai. Bahkan netter sempat pula mengisyaratkan rasa kasihan karena Alvin malah ketiban banyak masalah usai menikahi Henny.

"Sedih gak vin sekarang punya bini egois mikirin kebahagiaan dia sendiri gak mikirin anak yang masih butuh kasih syg bapak kandung nya. Dulu kau sebulan sekali saja ketemu anak sedih bgt sekarang boro2 sebulan klw gak ci Rissa yg bilang gak kau tengokin anak mu untuk menjaga perasaan nenek sihir kelen berdua contoh orang tua yang egois," ujar netter. "Dulu pas alvin sama larissa pembawaannya bagus banyak yg suka giliran sama nenek lampir banyak masalah dan masalah,begituan dibilang lebih adem😩," kata netter.

Sebelumnya, Alvin juga sempat disorot soal isu chat lawas diduga dengan sosok Henny dan wanita lain. Meski isi chatnya tak mengungkap hal-hal negatif, namun Alvin tetap sedih hingga menasihati akun yang menyebar isu chat lawas itu.

"Semoga apa yang kamu lakukan tidak berbalik pada kehidupan kamu. Saya sedih kamu kurang kerjaan segininya," kata Alvin yang tampak bersikap sabar. "Saya doakan semoga kamu diberkahi selalu, dilancarkan semua urusannya, amin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts