AMA 2021: Olivia Rodrigo Debut Sabet Piala New Artist of The Year, Kantongi Nominasi Terbanyak
Billboard/Erica Hernandez
Musik

Pelantun 'Deja Vu' itu mengenakan gaun halter lilac berpayet lengkap dengan bagian bawah yang berbulu. Ia melengkapi tampilannya dengan sepatu hak warna perak.

WowKeren - American Music Awards 2021 telah sukses digelar di Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu (21/11) malam waktu setempat. Tahun ini, ada Olivia Rodrigo yang debut untuk AMA-nya sekaligus mencetak prestasi yang membanggakan.

Selain berhasil membawa pulang piala untuk kategori New Artist of the Year, pelantun "Deja Vu" tersebut menjadi artis yang paling banyak dinominasikan di gelaran bergengsi itu. Dia tiba di karpet merah di Microsoft Theatre di Los Angeles dengan tampilan yang anggun dan sangat memukau.

Gadis 18 tahun itu mengenakan gaun halter lilac berpayet yang dirancang oleh David Koma, lengkap dengan bagian bawah berbulu. Karena gaunnya sedikit tembus pandang, penyanyi itu mengenakan celana dalam berpinggang tinggi di baliknya dan sepatu hak warna perak.



AMA 2021: Olivia Rodrigo Debut Sabet Piala New Artist of The Year, Kantongi Nominasi Terbanyak

Instagram/oliviarodrigo

Dia melengkapi tampilan glamnya dengan menata rambut cokelat panjangnya dengan gelombang lembut dan riasan yang mudah. Aktris "The High School Musical: The Musical: The Series" mendapatkan tujuh penghargaan, termasuk Artis Tahun Ini, Artis Baru Tahun Ini dan Lagu Trending Favorit untuk "Driver's License" hitnya.

Nominasi lainnya termasuk Video Musik Favorit, Album Pop Favorit, Lagu Pop Favorit dan Artis Wanita Favorit. Dengan tujuh nominasinya di AMA, menjadikan tahun ini luar biasa bagi Olivia, yang mengakui bahwa bahkan dia terkejut dengan keberhasilan lagunya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Vogue Singapore.

"Tidak pernah dalam sejuta tahun saya mengharapkan ini. Itu benar-benar mengubah hidup saya selamanya," katanya untuk publikasi bulan Oktober lalu. "Itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk menulis sebuah lagu yang Anda rasakan secara akurat mengungkapkan patah hati, rasa sakit dan kerinduan yang intens, dan menyaksikan semua perasaan sedih itu bergema dengan orang lain."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts