Hamil Anak Kedua, Intip Eriska Rein Tampil Cantik Paripurna Dalam 7 Potret Ini
Selebriti

Eriska Rein dikabarkan hamil anak kedua. Aktris sekaligus model berusia 27 tahun itu mengumumkan berita bahagia itu dengan cara unik dan memostingnya di Instagram.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Eriska Rein. Pasalnya artis kelahiran tahun 1994 itu tengah hamil anak kedua. Eriska membagikan kabar tersebut melalui unggahan Instagram.

Eriska mengumumkannya dengan cara unik dalam sebuah video di Instagram. Menikah dengan Mithu Nisar pada tahun 2014, Eriska dikaruniai seorang anak bernama Mikhail Zayn Muhsin. Menginjak tujuh tahun pernikahan, mereka kembali dipercaya untuk memiliki buah hati. Aura bahagia memancar dari Eriska yang akan segera kembali memiliki momongan. Simak yuk deretan potretnya yang cantik paripurna.

(wk/rosi)

1. Momen kompak umumkan kabar bahagia


Momen kompak umumkan kabar bahagia
Instagram/eriskarein

Eriska bersama Mithu dan Zayn kompak mengenakan busana perpaduan hijau-hitam saat mengumumkan kabar bahagia kehamilan. Tampak suasana ceria menyelimuti keluarga kecil mereka. Zayn tak kalah antusias saat mengetahui ia akan memiliki adik.

2. Awet imut kini telah jadi ibu


Awet imut kini telah jadi ibu
Instagram/eriskarein

Kini telah berusia 27 tahun dan memiliki seorang putra, Eriska tetap awet imut. Sebentar lagi ia akan segera menimang anak kedua.

3. Cantik berhijab


Cantik berhijab
Instagram/eriskarein

Tak jarang Eriska mengunggah potretnya dengan mengenakan hijab. Seperti dalam potret kali ini, ia anggun dalam balutan dress serta hijab karya Zaskia Adya Mecca dan Revalina S. Temat. Netizen lantas ramai memuji penampilan Eriska.

4. Pancarkan kecantikan natural


Pancarkan kecantikan natural
Instagram/eriskarein

Eriska cantik flawless dalam balutan dress putih yang membuatnya kian cerah. Eriska berpose candid seolah sedang melangkah. Potretnya begitu eye catching dan menawan.

5. Cantik dan jago masak


Cantik dan jago masak
Instagram/eriskarein

Tak hanya cantik, Eriska juga jago masak. Untuk urusan dapur, Eriska ternyata juga memiliki cara bagaimana agar segala sesuatunya dapat teratasi dengan baik terutama saat Ramadan di tengah pandemi. Anti ribet, Eriska mengakalinya dengan menyiapkan hidangan sahur dan berbuka puasa dengan menggunakan bumbu racik yang memiliki banyak varian menu.

6. Glow up gak main-main


<i>Glow up</i> gak main-main
Instagram/eriskarein

Eriska pernah mengunggah potret masa kecilnya. Tampak dalam foto, ia begitu menggemaskan dengan pakaian adat berwarna. Kini telah tumbuh dewasa, Eriska kini cantik flawless dan semakin matang. Glow upnya gak kaleng-kaleng!

7. Hot mama banget!


<i>Hot mama</i> banget!
Instagram/eriskarein

Nama Eriska termasuk dalam jajaran para hot mama Indonesia. Ia memiliki body goals dan cantik rupawan. Dalam potret kali ini, Eriska terlihat memamerkan body goalsnya dalam balutan outfit serba biru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait