8 Potret Kece Adipati Dolken, Siap Comeback Film Kisah Cinta Beda Agama
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken akan kembali menghibur pemirsa melalui film 'Akhirat: A Love Story'. Ia menjalani kisah cinta beda agama dengan Della Dartyan. Siap comeback, berikut sederet potret Adipati Dolken super kece.

WowKeren - Adipati Dolken akan kembali menghibur pemirsa melalui film barunya bertajuk “Akhirat: A Love Story”. Kabarnya film ini telah rampung dan kabarnya akan ditayangkan serentak di bioskop Indonesia mulai 2 Desember 2021 mendatang.

"Akhirat: A Love Story" mendapuk Adipati sebagai karakter bernama Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari (Della Dartyan). Perbedaan keyakinan tak menghalangi mereka untuk bersama. Namun nasib nahas menghampiri mereka yang tertimpa kecelakaan mobil serta membuat mereka berpindah dunia dan akhirnya bisa bersama tanpa halangan apapun.

Sepak terjang Adipati dalam dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Ia telah banyak membintangi film layar lebar garapan produser ternama. Siap comeback, simak sederet potretnya yang kece abis!

(wk/rosi)

1. Mesra terus bareng istri


Mesra terus bareng istri
Instagram/adipati

Adipati resmi melepas masa lajang pada tahun 2020 lalu dengan menikahi pujaan hatinya, Canti Tachril. Pasangan selalu romantis dan langgeng tanpa gosip miring. Baik Adipati maupun Canti tak sungkan umbar kemesraan ala pengantin baru di Instagram.

2. Karier cemerlang di usia 30-an


Karier cemerlang di usia 30-an
Instagram/adipati

Nama Adipati begitu dikenal di industri hiburan, terutama kalangan gen Z. Ia diketahui ktif sejak tahun 2008 dan debut akting lewat sinetron bertajuk "Kepompong". Lantas banyak tawaran datang mengajak Adipati untuk bermain sinetron. Ia juga telah banyak membintangi film layar lebar berbagai genre.

3. Visual tampan bikin klepek-klepek


Visual tampan bikin klepek-klepek
Instagram/adipati

Punya darah keturunan Jerman, wajah tampan Adipati mampu memikat banyak kaum hawa. Ia memiliki visual menawan serta tubuh ideal. Adipati tampak cocok dalam berbagai gaya model rambut.

4. Super stylish


Super stylish
Instagram/adipati

Lama bekerja di dunia entertainment, tak pelak membuat Adipati familiar dengan dunia fashion. Ia kerap tampil dengan berbagai macam gaya penampilan yang memukau netizen. Dalam potret kali ini, bintang film "Koala Kumal" itu tampak kece dengan outfit chic colorful.

5. Mudah tersentuh


Mudah tersentuh
Instagram/adipati

Adipati mengiyakan soal dirinya digosipkan mudah menangis saat menonton film. Kisah-kisah dalam "About Time" dan "The Judge" merupakan contoh film yang bisa membuat Adipati menangis sesenggukan saat menontonnya. Kisah tentang anak dan ayah rupanya mudah menyentuh hati Adipati.

6. Gemar travelling


Gemar travelling
Instagram/adipati

Menilik dari unggahan Instagram, travelling tampaknya menjadi salah satu hal yang digemari oleh bintang film "Warkop DKI Reborn" season 3 ini. Ia juga kerap berpetualang bersama Canti ke berbagai destinasi. Sweet banget ya!

7. Penyayang pasangan


Penyayang pasangan
Instagram/adipati

Awal jalinan asmara Adipati dan Canti rupanya tak mudah. Sejumlah netter kecewa karena dirinya sudah move on dari Vanesha Prescilla. Adipati lantas memberikan dukungan kepada Canti.

8. Tak ingin disebut artis


Tak ingin disebut artis
Instagram/adipati

Aktor sekaligus model kelahiran Tangerang ini pernah mengungkapkan pendapatnya tentang profesinya sebagai artis. Alih-alih menyebut dirinya sebagai artis, ia lebih menempatkan diri sebagai pekerja seni. Adipati mengaku mencintai seni namun dalam bisnisnya ia terkadang cocok dan tidak cocok.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru