Ada yang Berniat Nipu, Anggita Sari Luruskan Perihal Rekening Donasi Untuk Putra Vanessa Angel
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Di tengah usaha sahabat Vanessa Angel dalam membuka donasi untuk rumah Gala Sky, ada saja pihak yang mencoba memanfaatkan keadaan. Anggita Sari selaku salah satu pencetus ide donasi, meluruskan hal ini.

WowKeren - Saat ini sahabat Vanessa Angel tengah bersemangat menghimpun donasi untuk Gala Sky. Setelah Vanessa dan Bibi Ardiansyah berpulang, publik turut prihatin dengan nasib bocah lucu itu.

Karena masa kontrak rumah sudah mau habis, para sahabat seperti Anggita Sari dan Marissya Icha berinisiatif membuka donasi untuk membantu Gala. Namun sayang masih ada pihak yang berniat memanfaatkan keadaan dengan menipu mereka para calon donatur.

Melalui unggahan di InstaStory pada Jumat (26/11), Anggita Sari juga meluruskan perihal penggunaan rekening bank atas nama Marissya dan ibu Bibi. "Assalamualaikum, di sini saya ingin meluruskan perihal donasi untuk Gala. Banyak pertanyaan seperti ini," tulisnya.

Pertanyaan yang diajukan kepada Anggita Sari seputar tentang penggunaan rekening bersama dengan Marissya Icha. Banyak yang mempertanyakan mengapa tidak menggunakan rekening bank milik anggota keluarga saja. Untuk itu, Anggita memberikan penjelasan.

Ada yang Berniat Nipu, Anggita Sari Luruskan Perihal Rekening Donasi Untuk Putra Vanessa Angel

Source: InstaStory


"Mohon dibaca dengan baik penjelasan saya dan @marissyaicha bahwa rekening donasi merupakan satu rekening dengan atas nama 2 nama beserta oma gala @dewizuhriati, bisa dilihat mungkin di story icha saat pembuatan rekening bersama oma?" lanjut Anggita Sari.

Ternyata rekening yang dibuat dalam rangka penggalangan dana untuk Gala Sky itu atas nama dua orang yaitu, Marissya dan Dewi Zuhriati. Bahkan Anggita Sari sendiri menyaksikan orang-orang yang bersangkutan mengurus rekening itu ke bank. Sehingga ia perlu melampirkan bukti transfer untuk rekening donasi.

"Bahkan kemarin saya saksinya oma opa berangkat ke BCA cabang pondok indah untuk mengurus rekening donasi bersama. Bisa dilihat disini atas nama rekening dari kedua belah pihak. Agar transparan & sesuai amanah. Terima kasih," beber Anggita Sari.

Kemudian Anggita Sari meminta agar siapapun untuk melakukan report terhadap akun Instagram yang mengatasnamakan pengasuh Gala Sky, Siska Lorensa. Sama seperti yang dilakukan Marissya Icha sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru