Henny Rahman Belikan TV Buat Ngegame, Alvin Faiz Masih Simpan Hadiah PS dari Larissa Chou?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Henny Rahman berusaha membahagiakan Muhammad Alvin Faiz agar betah di rumah. Namun keputusan Henny membelikan hadiah TV untuk ngegame itu malah membuat netter kepo soal nasib hadiah PS Larissa Chou di masa lalu.

WowKeren - Henny Rahman agaknya berusaha membuat sang suami, Muhammad Alvin Faiz, bahagia. Salah satunya dengan membelikan hadiah spesial buat suaminya itu.

Ia rupanya terciduk membelikan TV buat Alvin. Ini agar Alvin nantinya betah di rumah untuk melakukan kesenangannya ngegame dan main PS.

Namun rupanya hadiah dari Henny itu memicu reaksi dari akun pendukung Larissa. Rupanya sejumlah pihak sempat menyentil Alvin yang seharusnya mengurangi bermain PS dan fokus menjadi kepala keluarga.

Instagram

Alvin Faiz Disentil Soal Main PS

"Kaya gini ada yg manggil dia ustad? 😂 Bener kata Larissa, harusnya dia menjaga Marwah bapaknya, gak pantes pimpinan pesantren. Harusnya banyak belajar, mending sekolah lagi Vin. Banyak waktu disia²in. Bocah banget," kata netter. "Lebih seneng suami sibuk kerja sih drpda dirumah mulu maen ps…," ujar netter. "Ngakak bgt gue jd alvin malu dibeliin tv buat maen games😂 laki tu kerja bkn maen ps moloooo😂 mrk msh uwuwuwan ntar tuh si henny tekdung pnya anak lg awas aja lu ngomel si alpin ps mulu😂," tutur yang lainnya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Henny Belikan TV


Henny juga lagi-lagi diterpa rumor kalau dirinya ingin menunjukkan sikap yang berbeda dari Larissa. "Apakah gue liat disini henny pengen pamerr terangterangan kalo dia ngedukung hobi suaminya. pengen liatin dia bini yg ngebhagiaan lakinya. kl dulu larissa kan blg cere sm si mantan alesannya karna maen ps mulu😂. hen hen.. skrg2 lu seneng liatnya. g bbrp tahun lu bakalan tau rasanya yg larisa blg slama ini, kan masi baru yekan 🤣," tutur netter.

Tak cuma itu, netter juga penasaran soal nasib hadiah PS yang dulu dibelikan oleh Larissa buat Alvin. "Jadi ini yang heboh kemarin tuu 😩 PS nya dibelikan yang baru nggak?" kata akun pendukung Larissa. "Sblm si Lancip ngehadiahin PS, dah Cici dluan pas ultah nya si Alvin dlu, krna Cici lbih tau hobbi nya apaan, tiap hari yaah gtu nge Game n main PS lbih2 kya Bocil..☹," ujar netter lainnya.

Sejauh ini, tak diketahui apakah Henny sekedar membelikan TV atau satu set dengan PSnya. Nasib hadiah dari Larissa di masa lalu juga masih jadi misteri. Yang pasti, foto Alvin diduga pamer hadiah PS dari Larissa itu rupanya masih terpampang di Instagram.

Bedanya, Alvin diisukan menghapus caption awal yang tadinya diduga berbunyi "Alhamdulilah di usia yang ke-22 ini dapat mainan baru dari si cantik". Kini, caption tersebut diduga sudah dihapus dan hanya ada emoji controller game sebagai pengganti komentar romantis itu.

Sebelumnya, Larissa sempat curhat sejumlah alasan yang membuatnya ingin cerai dari Alvin. Salah satunya yakni kebiasaan Alvin bermain PS seharian.

"Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam, sering. Main PS bisa seharian. Nonton bola dibelain sampai subuh, tapi untuk anak tidak bisa," kata Larissa. "Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar-benar Yusuf gak dapet sosok ayah. Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts