IMA Awards 2021: Donny Damara dan Beby Tsabina Borong Piala, Intip Daftar Lengkap Pemenang
Instagram/imaawards
Film

Malam puncak ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021 digelar secara meriah pada Minggu (28/11). Berikut daftar lengkap pemenang IMA Awards 2021.

WowKeren - Malam puncak ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021 digelar secara meriah di gedung MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Minggu (28/11). Ajang bergengsi bagi insan perfilman ini dihadiri banyak aktor dan aktris ternama Tanah Air.

Untuk kali ini, ada sebanyak 15 kategori untuk IMA Awards yang terdiri dari 8 kategori terbaik dan 7 kategori terfavorit. Juri IMA Awards akan menilai kategori terbaik, sedang kategori terfavorit bisa dipilih para penonton film.

Donny Damara dan Beby Tsabina berhasil menyabet tiga piala sekaligus. Keduanya dinobatkan sebagai Pasangan Terbaik dan Terfavorit lewat film "Rentang Kisah". Beby juga membawa pulang piala kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit. Sedangkan Donny menjadi pemenang Pemeran Pria Pendukung Terbaik.

"Rentang Kisah" rupanya juga menjadi pemenang kategori Film Terfavorit. Film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Gita Savitri itu sebelumnya telah tayang di Disney+ Hostar pada 2020. Dalam film itu, Donny dan Beby tampil bukan sebagai pasangan biasa, melainkan sebagai ayah dan anak. Keduanya pun bangga dan saling berterima kasih atas kerjasama yang apik dalam film tersebut.

"Terima kasih untuk semua, Beby Tsabina, partner main saya," kata Donny. "Terima kasih, enggak nyangka banget," timpal Beby sambil senyum sumringah.

Untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terbaik masing-masing diraih oleh Bhisma Mulia dan Marsha Timothy. Peran Bhisma dalam film "Sobat Ambyar" berhasil mengalahkan pesona Reza Rahadian, Verdi Solaiman, Vino Bastian dan Wafda Saifan. Sedangkan Marsha berhasil menang berkat perannya dalam film "Asih 2".

Di sisi lain, IMA Awards 2021 juga memberikan penghargaan spesial. Aktris senior [v=Nani Wijaya] mendapat penghargaan Lifetime Achievement atas dedikasinya di dunia perfilman.

Lantas, siapa saja pemenang IMA Awards 2021? Berikut daftar lengkap pemenang IMA Awards 2021:

Pemeran Utama Pria Terbaik: Bhisma Mulia

Pemeran Utama Pria Terfavorit: Reza Rahadian

Pemeran Utama Wanita Terbaik: Marsha Timothy

Pemeran Utama Wanita Terfavorit: Beby Tsabina


Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit: Asri Welas

Pemeran Wanita Pendukung Terbaik: Marcella Zalianty

Pemeran Pria Pendukung Terbaik: Donny Damra

Pemeran Pria Pendukung Terfavorit: Erick Estrada

Pemeran Pendatang Baru Terbaik: Alyssa Abidin

Pemeran Pendatang Baru Terfavorit: Sisca JKT48

Pemeran Pasangan Terbaik: Donny Damara dan Beby Tsabina

Pasangan Terfavorit: Donny Damara dan Beby Tsabina

Pemeran Anak-Anak Terbaik: Anantya Rezky

Ansambel Terbaik: "Mekah I'm Coming"

Film Terfavorit: "Rentang Kisah"

Lifetime Achievement: Nani Wijaya

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel