Dikabarkan Sudah Siapkan Pernikahan, Fans Sebut Gaun Pengantin Kourtney Kardashian Berwarna Merah
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kabar pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker semakin kuat terdengar. Bahkan sejumlah fans menyadari jika Kourtney telah memberikan banyak isyarat mengejutkan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker drummer Blink-182 tengah berbahagia lantaran keduanya telah resmi bertunangan. Di hadapan keluarga The Kardashian-Jenner, Travis resmi melamar Kourtney di Hotel Rosewood Miramar yang terletak di Montecito, California.

Anak-Anak Travis dari pernikahan sebelumnya dengan Shanna Moakler juga sangat bahagia saat tahu Kourtney akan menjadi ibu sambung mereka. Sama halnya dengan anak-anak Travis, ketiga buah hati Kourtney dengan mantan kekasihnya, Scott Disick juga telah memberi dukungan bila sang ibunda tercinta ingin menikah.

Anak-anak Travis memuji sosok Kourtney dan begitupun sebaliknya. Sehingga para penggemar mengklaim jika Kourtney dan Travis sudah memiliki cukup modal untuk segera menikah.

Benar saja, sumber dalam sempat membenarkan jika Travis dan Kourtney tengah sibuk mempersiapkan pernikahan impian mereka. Menurut informasi yang beredar, pernikahan Travis dan Kourtney akan digelar dalam waktu dekat.


Menariknya, para fans meyakini jika gaun pernikahan Kourtney akan berwarna merah. Hal itu merujuk pada sejumlah postingan Kourtney di laman Intagram pribadinya yang kebanyakan mengenakan outfit serba marah. Bahkan Kourtney mengubah foto profil Instagram-nya dengan potretnya yang tengah mengenakan dress berwarna merah.

Menurut beberapa pengguna TikTok, Kourtney telah memberikan isyarat jika warna gaun pengantinnya merah. Terlebih lagi, Travis melamar Kourtney dengan kejutan bunga mawar merah yang sangat banyak.

"Sudah kubilang, semuanya berwarna merah," kata pengguna TikTok @carolinejcrawford dalam videonya merujuk pada kemungkinan gaun pengantin Kourtney. "Semuanya benar-benar merah. Ini akan menjadi merah ... Aku menelepon ini! Saya merasakan ini di tulang saya dan saya pikir dia mengarah ke sana."

Tak hanya bukti tersebut, Kourtney belakangan ini juga senang menulis caption dengan emoji serba merah. Itu mengapa, dugaan gaun pernikahan berwarna merah semakin diperkuat dengan sejumlah sikap Kourtney.

Kendati begitu, Kourtney belum menanggapi spekulasi warna gaun pernikahannya. Sebaliknya, Kourtney kian sibuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya juga Travis.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts