Scott Disick Juga Ingin Jalin Hubungan Serius Usai Kourtney Kardashian Resmi Dilamar Travis Barker
letthelordbewithyou/kimkardashian
Selebriti

Scott Disick disebut juga ingin menjalin hubungan yang serius dan segera menemukan pasangan hidup usai melihat mantannya, Kourtney Kardashian akan memulai lembaran baru bersama Travis Barker.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Travis telah resmi melamar Kourtney di depan keluarga The Kardashian-Jenner dan keduanya dikabarkan bakal menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Sayang kebahagiaan itu tak ikut dirasakan mantan sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney yakni Scott Disick. Pasalnya, Scott disebut masih menyimpan rasa pada Kourtney. Ia juga tak rela bila ketiga anaknya dengan Kourtney memanggil Travis dengan sebutan Ayah.

Kendati begitu, Scott dikabarkan perlahan mulai mengikhlaskan Kourtney. Pasalnya, Kourtney juga sudah meminta kepada Scott untuk menerima hubungannya dengan Travis demi kebaikan anak-anak mereka.

Menariknya, sumber terdekat Scott mengatakan jika bapak tiga anak itu mulai berencana untuk memiliki hubungan yang serius. Seperti yang diketahui, Scott memang kerap berkencan dan bergonta-ganti pasangan namun belum menemukan calon pendamping yang pas untuknya.

"Scott mulai berpikir lebih dan lebih bahwa dia ingin menjalin hubungan serius dan ingin segera menemukannya (pasangan hidup)," ungkap orang dalam kepada Hollywood Life.


Bahkan Scott sendiri tak pernah mengajak Kourtney untuk menikah meski keduanya telah dikaruniai tiga anak. Meski mengaku menyesal tak menikahi Kourtney, Scott kini sudah terlambat. Pasalnya, Kourtney dan Travis akan segera memiliki keluarga kecil mereka sendiri.

"Memang, Kourtney adalah orang yang sudah lama ada dalam hidupnya," beber sumber itu. "Tetapi seperti yang telah dilihat semua orang, mereka tidak pernah menyegel sesuatu dengan pernikahan dan sekarang itu sudah lama berakhir."

Scott lantas mendadak ingin memiliki kekasih dan hubungan yang serius pula usai Kourtney resmi dilamar Travis Barker. Scott kabarnya iri setiap kali melihat rekan serta para mantannya telah menemukan pasangan terbaik untuk mereka.

"Dia melihat semua temannya, mantannya, dan semua orang menemukan cinta yang membuatnya iri memilikinya untuk dirinya sendiri," lanjut sumber tersebut.

Sumber itu mengklaim Scott kesulitan menemukan seseorang yang memahaminya sepenuhnya seperti Kourtney. Kini, Scott tak ingin berlama-lama berkencan dan kelak dapat segera menikah dengan kekasih pilihannya.

"Masalah utamanya adalah sulit baginya untuk menemukan seseorang karena ada banyak beban," pungkasnya. "Dia ingin menemukan sesuatu yang substansial dalam suatu hubungan dan di tahun mendatang dia akan senang hal itu terjadi karena dia tidak selalu ingin berkencan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait