'Spider-Man: No Way Home' Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Sejak 'Avengers: Endgame'
Film

Bahkan situs penjualan tiket di internet sempat mengalami crash pada hari Senin ketika tiket untuk film tersebut dibuka. Fans pun bergegas mengamankan kursi mereka.

WowKeren - "Spider-Man: No Way Home" telah memecahkan rekor untuk penjualan tiket terbanyak di hari pertama. Entri ketiga dalam Marvel Cinematic Universe akan membawa Spider-Man bersiap untuk menjadi salah satu film terbesar tahun 2021 dan era pandemi secara keseluruhan.

Dalam dua jam pertama penjualan tiketnya pada hari Senin (29/11), "Spider-Man: No Way Home" mencetak penjualan tiket hari pertama tertinggi di Fandango sejak "Avengers: Endgame" pada Mei 2019 lalu. Film ini tidak hanya melebihi pesaing seperti "Black Widow", "F9", "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", dan "Venom: Let There Be Carnage" di presales hari pertama, tetapi bahkan melampaui pendahulunya sendiri seperti "Spider-Man: Far From Home" dan "Star Wars: The Rise of Skywalker".

Bahkan situs tiket di internet sempat mengalami crash pada hari Senin ketika tiket untuk film tersebut dibuka. Fans bergegas mengamankan kursi mereka, dan beberapa bahkan menjual tiket "No Way Home" mereka di Ebay seharga 25.000 dolar. Penjualan tiket yang sudah sekuat ini menjadi indikator bagus bahwa film Spider-Man ketiga Tom Holland akan melakukan bisnis gila-gilaan di box office.


"Spider-Man: No Way Home" diharapkan menjadi film terlaris tahun ini, tetapi angka box office masih belum kembali seperti sebelum pandemi. Saat ini, film terbesar tahun ini secara domestik adalah "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" dari Marvel Studios, yang duduk di posisi 224 juta dengan total pendapatan kotor 431 dolar AS juta secara global.

Proyeksi awal menunjukkan bahwa "No Way Home" dapat dibuka antara 135-185 juta. Pembukaan akhir pekan sebesar itu akan menghancurkan rekor pandemi "Venom" sebelumnya dan berpotensi menyamai pembukaan "The Rise of Skywalker" di angka 177 juta pada tahun 2019 lalu.

Ini akan menjadi berita fantastis bagi para eksekutif di Marvel dan Sony. Pasalnya, produser Amy Pascal kemarin mengonfirmasi bahwa tiga lagi film "Spider-Man" yang dibintangi Holland dan berlatar di MCU sedang dikembangkan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts