Sederet Potret Rayyanza Malik Putra Kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Miliki Nama Penuh Makna
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengumumkan nama lengkap serta potret anak kedua mereka ke publik. Dipanggil Rayyanza Malik Ahmad, nama bocah tampan itu rupanya memiliki makna mendalam.

WowKeren - Nagita Slavina telah melahirkan buah cinta keduanya bersama Raffi Ahmad pada Jumat (26/7). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3,095 gram dan panjang 48 cm. Raffi dan Nagita awalnya hanya mengenalkan adik Rafathar tersebut dengan sebutan Baby R dan tak mengungkap paras sang putra.

Lantas pada Selasa (30/11), Raffi akhirnya mengakhiri rasa kepo netizen dan mengumumkan nama lengkap anak keduanya, yaitu Rayyanza Malik Ahmad. Pasutri itu juga memamerkan potret tampan Rayyanza di Instagram serta menggelar press conference eksklusif di kanal YouTube RANS Entertainment. Lantas seperti apakah potret Rayyanza? simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Tangisan pertama Rayyanza saat lahir ke dunia


Tangisan pertama Rayyanza saat lahir ke dunia
YouTube/RANS Entertainment

Salah satu best moment bagi Raffi dan Nagita sebagai orang tua adalah saat Rayyanza lahir dan mengeluarkan tangisan pertama. Tampak dalam foto Rayyanza begitu mungil dalam dekapan tangan petugas medis. Bayi tampan itu langsung menangis kencang seolah mencari keberadaan orangtuanya.

2. Momen Rayyanza diazani sang ayah


Momen Rayyanza diazani sang ayah
YouTube/RANS Entertainment

Usai mendapatkan perawatan dari petugas rumah sakit, Raffi kemudian mengazani Rayyanza yang berda di pelukan sang istri. Suasana haru tampak menyelimuti momen kelahiran Rayyanza. Baik Raffi dan Nagita tampak berkaca-kaca dan dipenuhi tangis bahagia menyambut Rayyanza.

3. Rayyanza ganteng mirip raffi ahmad?


Rayyanza ganteng mirip raffi ahmad?
YouTube/RANS Entertainment

Good looking abis, Rayyanza rupanya dikatakan lebih mirip dengan Raffi. Menurut keluarga, bibir Rayyanza begitu mirip dengan sang ayah. Bayi berusia hitungan hari itu juga memiliki kulit cerah. Nah kalau menurut kalian lebih mirip siapa?

4. Rafathar dan Rayyanza sibling goals sejak dini


Rafathar dan Rayyanza <i>sibling goals</i> sejak dini
Instagram/raffinagita1717

Rafathar tampak bahagia saat memiliki adik. Sebelumnya Rafathar disebut cemburu, namun akhirnya ia ternyata sudah menyiapkan hadiah berupa video manis untuk bayi Rayyanza. Bocah berusia 6 tahun itu berjanji akan menjadi kakak yang baik untuk Rayyanza. Tak hanya itu, keduanya juga mencuri perhatian saat perdana tidur bersama. Mereka berdua sama-sama imut seperti dalam foto.

5. Momen Rayyanza bersama paman tercinta


Momen Rayyanza bersama paman tercinta
Instagram/baimwong

Sejumlah rekan artis juga turut sambang bayi Raffi dan Nagita, salah satunya adalah Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu terlihat membagikan potret selfie bareng Rayyanza seraya memperlihatkan senyuman lebar. Melalui caption, Baim mengungkap rasa lega karena tak perlu lagi menutupi wajah Rayyanza. Bapak dua anak itu menyebut proses menutupi wajah Rayyanza dengan stiker sungguh melelahkan. Postingan Baim lantas direspon penuh tawa oleh netizen.

6. Presss Conference untuk Rayyanza


Presss Conference untuk Rayyanza
Instagram/raffinagita1717

Raffi dan Nagita menggelar pers conference untuk menyambut kelahiran Rayyanza yang ditayangkan di kanal YouTube RANS Entertainment. Acara eksklusif itu mendapuk Irfan Hakim sebagai host serta dihadiri oleh segenap keluarga.

7. Rayyanza Miliki nama penuh makna


Rayyanza Miliki nama penuh makna
Instagram/raffinagita1717

Ada makna terpendam dibalik nama Rayyanza Malik Ahmad yang diberikan Raffi dan Nagita. Dijelaskan Raffi, nama anak keduanya itu memiliki arti cahaya ketampanan yang kelak jadi raja. Nagita juga menambahkan bahwa kata Rayyan sendiri memiliki arti salah satu pintu surga, dengan harapan sebagai doa untuk anaknya itu. Nama Rayyanza sendiri sudah melalui banyak diskusi antara Raffi Ahmad dengan sang keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru