Makin Akrab, Ratu Rizky Nabila Ajak Anak Saat Kencan Bareng Pacar
Instagram
Selebriti

Ratu Rizky Nabila sepertinya kian akrab dengan sang pacar baru. Bahkan belum lama ini ia terlihat mengajak sang buah hati saat pergi berkencan dengan pacar barunya.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila sudah resmi bercerai dari pemain sepak bola, Alfath Fathier. Keduanya bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih satu tahun.

Diketahui pula bahwa perpisahan mereka disebabkan oleh adanya permasalahan KDRT hingga pihak Alfath Fathier tidak mengakui anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila. Lantas tak lama setelah resmi bercerai, Ratu kini terlihat sudah move on dan menemukan tambatan hatinya yang baru.

Diketahui bahwa Ratu kini tengah menjalin asmara dengan seorang pria bule. Ia mengatakan bahwa pria yang berhasil menaklukan hatinya tersebut bernama Jeremy Ritchel.

Ratu sendiri sudah sering membagikan momen kebersamaannya dengan kekasihnya tersebut. Namun baru-baru ini, ia terlihat bepergian dengan sang kekasih sambil mengajak putranya, Nio.


Terlihat dalam unggahannya di Instagram, Ratu menggendong Nio. Sedangkan kan kekasihnya tampak antusias menghabiskan waktu bersama Ratu dan anaknya tersebut.

Tak ada keterangan khusus yang ditulis Ratu untuk mengiringi foto postingannya tersebut. Meski begitu, unggahannya itu pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku senang melihat Ratu kini telah menemukan tambatan hatinya. Kendati demikian, netizen pun ramai mendoakan Ratu agar segera resmi menikah dengan sang kekasih dan hidup berbahagia.

"Allhamdulilah seneng banget skng ka ratu udh menemukan laki2 yang bisa menghargai ka ratu dan beby ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" tulis seorang netter. "Gemessssss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ plisss tahun depan resmiinn๐Ÿ˜๐Ÿ˜"sahut netter lainnya. "Bummm๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ kawal Ami sampai halal, Bismillah Semoga De Nio Bahagia๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" timpal akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait