Reaksi Malu-Malu Kim Da Mi Bikin Gemas, Sampai Dapat 'Ilmu' Baru untuk Heboh di Konser
Instagram/ andmarq_ent
Selebriti

Selama menjadi bintang tamu di acara talkshow 'MMTG', Kim Da Mi menarik perhatian karena sikapnya yang malu-malu dan tidak membuat kehebohan apa pun seperti selebriti kebanyakan.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, drama "Our Beloved Summer" akan menayangkan episode perdananya. Drama yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik ini menjadi tayangan yang sudah dinantikan karena keduanya pernah berada di proyek film yang sama dengan lintas genre.

"Our Beloved Summer" merupakan drama romansa yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Melalui drama ini, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik menjadi sepasang kekasih dan kemudian menjadi mantan pacar dan bertemu kembali karena film dokumenter yang mereka buat.

Menjelang penayangan, keduanya memperlihatkan chemistry kuat ketika berada di sesi wawancara acara yang dipandu oleh MC JaeJae "MMTG". Lewat acara tersebut, terlihat bahwa Kim Da Mi dan Choi Woo Shik hadir untuk mempromosikan drama "Our Beloved Drama".

Sepanjang wawancara, baik Kim Da Mi maupun Choi Woo Shik membahas tentang proyek-proyek film maupun drama sebelumnya. Namun, sepanjang sesi wawancara, Kim Da Mi membuat JaeJae gemas sendiri. Bagaimana tidak, Kim Da Mi menanggapi semuanya dengan tersenyum, mengangguk hingga tertawa kecil.

"Ini pertama kalinya mendengar suara Kim Da Mi, kan? Karena dia bisa saja bereaksi di tengah, tapi aku tidak ingat mendengar reaksinya. Tapi, dia terus mengangguk?" kata MC JaeJae menjelaskan ekspresi Kim Da Mi.


Bahkan Choi Woo Shik mengakui jika ia selalu menjadi orang yang lebih banyak bicara ketimbang lawan mainnya itu. Ia juga menunjukkan reaksi dan menirukan Kim Da Mi yang sedang malu-malu dan menunduk.

Kim Da Mi juga ditanyai tentang tanggapannya ketika menerima tawaran membintangi film "The Witch" yang juga menjadi lawan main Choi Woo Shik. "Waktu kamu tahu mendapat peran itu, apa kamu akan bereaksi berbeda," tanya JaeJae ingin mengetahui bagaimana Kim Da Mi bersenang-senang.

"Aku akan bereaksi sedikit ketika mengetahuinya pada awalnya," jawab Kim Da Mi. Namun, JaeJae justru meminta Kim Da Mi untuk lebih bersemangat dan menirukan gerakan orang berapi-api. "Kamu seharusnya menyanyikan sebuah lagu. Memangnya, saat waktu apa kamu paling bersemangat? Apakah kamu pergi ke festival atau semacamnya?" Lagi-lagi, ekspresi datar Kim Da Mi membuat JaeJae tidak bisa menahan tawanya karena aktris satu ini hanya mencontoh gayanya yang sederhana dengan bertepuk tangan singkat ketika menghadiri sebuah konser.

"Kamu harus mengangkat tangan dan berteriak apa pun yang terjadi. Kamu harus berteriak, 'Make some noise'. Kamu harus melakukan sesuatu seperti ini. Kamu hanya bisa melakukan tepukan ini di teater kecil," saran JaeJae yang tampak memberikan barang berharga sekaligus heboh bagi Kim Da Mi.

Sementara itu, drama "Our Beloved Summer" sendiri akan tayang perdana pada 6 Desember mendatang. Drama SBS yang memiliki 16 episode ini dapat disaksikan di Netflix dan platform streaming lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait