Aurel Hermansyah Kenang Momen Terpuruk Saat Orangtua Bercerai Sampai Malu Masuk Sekolah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah belum lama ini mengungkapkan momen terpuruk yang pernah ia alami yaitu saat kedua orangtuanya bercerai. Pada saat itu, Aurel sampai malu untuk berangkat ke sekolah.

WowKeren - Belum lama ini kembali viral curhatan pilu Aurel Hermansyah saat melihat kedua orangtuanya berpisah. Tak dapat dipungkiri, Aurel menyebut bahwa pada saat itu ia sangat terpuruk menghadapi momen tersebut.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah akun IG @lambegosiip, Aurel mengungkapkan unek-uneknya soal perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Pada momen tersebut, Aurel merasa bahwa hidupnya langsung berubah.

"Paling terpuruk tu saat orang tua pisah sih. Itu tu berat banget kayak yang biasanya aku tu enak jadi tiba-tiba jleb, ilang gitu semuanya," ungkap Aurel. Istri Atta Halilintar ini mengaku bahwa pada saat itu ia kehilangan sosok ibu.

"Kita butuh sosok seorang ibu karena kita butuh orang cerita. Kalo ibu kan tempat cerita, ngurusin segala macem. Jadi semua itu papaku, jadi papaku tu jadi ibu jadi bapak, itu berat banget," jelasnya.


Selain itu, Aurel juga harus menghadapi berita miring soal perceraian orang tuanya. Gara-gara hal tersebut, Aurel sampai malu untuk berangkat ke sekolah. "Saking malunya gitu ya, aku sampai mau sekolah aja berat rasanya, karena banyak berita nggak enak," ucap Aurel.

Tak ayal, curahan hati Aurel tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Banyak dari netizen terlihat kagum pada Aurel yang tegar menghadapi masa-masa saat orangtuanya bercerai.

"Ga ngefans aurel, tapi kalo masalah broken home aurel adalah cewe yg kuat❤️bisa menunjukkan titik sukses sekarang," tulis seorang netter. "Aurel skrng keliahatan dewasa banget tenang dan adem aja diliatnya," sahut netter lainnya. "Tetaplah jadi istri dan ibu yg baik bagi keluarganya nti," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa kini hubungan Aurel dan Krisdayanti sudah kembali harmonis. Bahkan ia sering bersilaturahmi dengan sang ibu dan bepergian bersama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait