Joy Red Velvet Akui Merasa Terbebani Karena Lawan Mainnya di 'The One And Only'
Naver
TV

Joy berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer yang terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. 'The One and Only' dijadwalkan tayang mulai 20 Desember.

WowKeren - Joy Red Velvet diketahui ikut ambil bagian dalam "The One And Only". Drama romansa emosional itu menceritakan tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Sebelum mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi.

Namun dalam upaya itu, ketiganya akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka. Joy berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer yang terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya.

Bahkan ketika menerima diagnosis bahwa dia tidak akan hidup lama, reaksi Sung Mi Do adalah mengevaluasi ekspresi dan emosi dokter. Dia menangis di depan cermin dan mengambil foto di sudut yang tepat sebelum membagikan berita bahwa dia sakit parah kepada pengikutnya.

Saat berada di rumah sakit, Sung Mi Do berhati-hati untuk merekam kehidupan sehari-harinya, seperti memotret cahaya pagi. Meskipun memiliki banyak pengikut di media sosial, dia menyimpan kesepian yang tidak diketahui orang lain.


Dalam sesi wawancara, Joy mengaku tersentuh dengan hubungan Sung Mi Do dengan Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won). "Mereka adalah orang-orang yang tumbuh dan hidup di lingkungan yang berbeda, jadi pada awalnya, mereka tidak dalam kondisi terbaik," ujar Joy.

"Namun proses bagaimana mereka menjadi lebih dekat daripada keluarga melalui kasih sayang dan perhatian satu sama lain saat berada di ambang kematian benar-benar menggerakkan hatiku sebagai 'wanita' yang menyentuh," imbuh Joy.

Joy juga berbagi bahwa dia sangat senang ketika menerima kabar bahwa dia telah berperan dalam "The One And Only". Meski begitu ada perasaan terbebani yang muncul. "Aku menantikan kerja tim yang segar dengan aktor yang baik," curhat Joy.

"Aku selalu berpikir (Ahn Eun Jin dan Kang Ye Won) keren, jadi aku memiliki beban bahwa aku satu-satunya yang perlu melakukannya dengan baik. Tapi mereka selalu menjagaku, sebagai yang termuda dan banyak membantuku berakting, jadi aku selalu syuting dengan (hati) yang bersyukur," pungkas Joy.

Sementara itu, "The One and Only" dijadwalkan tayang mulai 20 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru