'Now We Are Breaking Up' Rilis Foto Adegan Nyesek, Song Hye Kyo Nimbrung Tinggalkan Komentar
Naver
TV

Drama SBS 'Now, We Are Breaking Up' menceritakan kisah cinta antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang desainer busana dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer populer.

WowKeren - "Now, We Are Breaking" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (10/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu seperti biasa menghadirkan foto adegan menarik. Namun kini bukan milik pasangan utama melainkan berfokus pada Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan para sahabatnya.

Diketahui dalam "Now We Are Breaking Up", Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) divonis menderita penyakit yang membuat umurnya sudah tidak lama lagi. Ha Young Eun sudah mengetahui fakta itu namun Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) tidak tahu apa-apa.

Foto adegan terbaru "Now We Are Breaking Up" memperlihatkan momen nyesek karena Hwang Chi Sook baru mengetahui penderitaan sakit yang dirasakan Jeon Mi Sook. Salah satu direktur THE ONE itu tampak marah dan sedih karena selama ini tidak tahu apa-apa.

Mengiringi foto adegan tersebut, tim produksi berkata, "Dalam episode kesembilan 'Now We Are Breaking Up' yang akan disiarkan tanggal 10, Hwang Chi Sook akan mengetahui penyakit Jeon Mi Sook. Ini akan menjadi titik balik penting bagi persahabatan tiga wanita."


\'Now We Are Breaking Up\' Rilis Foto Adegan Nyesek, Song Hye Kyo Nimbrung Tinggalkan Komentar

Source: Naver

"Dan di waktu yang sama, mereka akan membuat layar kaca sekali lagi bakal menjadi lautan air mata. Akting emosional dan halus Song Hye Kyo, Choi Hee Seo serta Park Hyo Joo diharapkan dapat meningkatkan imersi penonton. Kami meminta minat dan cinta kalian," tutup tim produksi.

Foto adegan nyesek "Now We Are Breaking Up" ini tak disangka juga menuai komentar dari Song Hye Kyo. Lewat akun Instagram @nowwearebreakingup_official, sang aktris cantik meninggalkan tulisan, "Chi Sook ❤️ Mi Sook."

"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan kisah cinta antara Ha Young Eun, seorang desainer busana dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer populer. Keduanya terhubung oleh takdir rumit karena mantan pacar Ha Young Eun yang sudah meninggal 10 tahun lalu ternyata adalah kakak kandung Yoon Jae Guk.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" disiarkan di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Drama yang juga dibintangi Sehun EXO itu nantinya akan digantikan oleh "Those Who Read Hearts of Evil".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru